Logo RTC
 
 
Salurkan Bantuan Sembako, Camat Mandau Apresiasi Komitmen Program PBB Ranting AJ, Bengkalis

Riauterkini - DURI - Apresiasi akan komitmen programnya sempat terucap oleh Camat Mandau, Riki Rihardi akan Bakti Sosial yang tak pernah berhenti berpihak ke rakyat kecil dikala Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Ranting Kelurahan Air Jamban (AJ), Kecamatan Mandau, Bengkalis menyalurkan puluhan paket sembilan bahan pokok (Sembako) yang bersumber dari sosial dan donasi oleh rekan juang PBB, Soraya Pasaribu dan Bet Tumanggor, Selasa (21/12/21).

"Bantuan ini gratis. Tak ada istilah rebus murah atau pungutan, ini semua murni atas kekompakan seluruh rekan juang PBB Ranting AJ dan didukung oleh jajaran dari tingkat PAC Mandau dan DPC Bengkalis,"ujar Ketua Ranting Air Jamban, Manatar Situmorang didampingi Ketua DPC PBB Bengkalis, Fransisko Sihombing yang tampak turut hadir dan memberi dukungan atas kegiatan sosial tersebut.

Fransisko Sihombing dalam sambutannya juga memberi aplous akan kegiatan itu. "Mantap. Kegiatan ranting Air Jamban sangat positif dan layak ditiru oleh seluruh ranting dan jajaran lainnya di kubu DPC PBB Kabupaten Bengkalis. Bapak dan bu sekalian, inilah wujud dari visi-misi kami. PBB Hadir sebagai jawaban kebersamaan dan saling bergotong royong tanpa pandang bulu. Mohon jangan dipandang dari banyak atau sedikitnya jumlah bantuan yang disalurkan, tapi nilailah ketulusannya,"ungkapnya.

Melihat dan menghadiri langsung bukti nyata bakhti PBB itu, Lurah Air Jamban, Rahmadhani mengaku terenyuh akan suasana keakraban dan kekeluargaan itu. PBB AJ dinilai sangat aktif mengawal progam Pemerintah. Mulai dari membantu pelaksanaan pengetatan Peokes dan hingga berpartisipasi meringankan beban selama Pandemi Corona Virus Disease - 2019 (Covid - 19) saat ini.

"Sejak awal PBB hadir di Air Jamban, sangat banyak kegiatan positif yang telah dilakukan bersama Pemerintah Kecamatan Mandau. Sampai saat ini, masih sangat solid. Saya salut dengan pergerakan organisasi PBB ini,"tutur Riki dengan harapan kegiatan serupa terus ditularkan kepada seluruh masyarakat sembari menyalurkan paket berisi beras, minyak goreng, gula pasir, telur dan mie instan.*(hen/rls)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri