Logo RTC
 
 
Mengejutkan, Korban Pemerkosaan di Rohul Mengaku Tak Pernah Diperkosa

Riauterkini - PEKANBARU - ZL ibu muda yang mengaku jadi korban pemerkosaan 4 pria di Rokan Hulu memberikan pengakuan mengejutkan. Ia mengatakan tak pernah ada pemerkosaan yang diterimanya.

Pengakuan dari ibu muda berumur 19 tahun itu disampaikan saat konfrensi pers didampingi kuasa hukumnya , Andri P Hasibuan dan Firnando Hutagalung, Selasa (21/12/21).

Dari pengakuannya, ia mengaku diperkosa lantaran dipaksa oleh suaminya S. "Saya meminta maaf kepada semuanya. Saya tidak tahu, tiba-tiba suami mukuli saya bilang kalau saya pernah ada selingkuh sama Andika dan 3 pelaku lain," tuturnya.

Semua cerita yang dilaporkan Polsek Tambusai Utara menurut pengakuan Z adalah bohong. Karena dipaksa oleh suaminya tadi.

Malah Z mengaku sedih lantaran dijuluki pembohong oleh sejumlah orang. Ia berani mengakui semuanya juga lantaran mendapatkan dukungan dari sejumlah pihak yang telah baik kepadanya.

"Saya minta maaf kepada semua pak polisi, bapak Kapolsek, kanit saya minta maaf sebesar-besarnya atas kesalahan saya dan suami saya. Tidak ada pemerkosaan," kata Z sembari menangis

Namun berbeda, Suami Z yang juga hadir dalam konferensi pers tersebut justru marah lantaran Z memaparkan hal tersebut. Bahkan ia tidak terima atas pengakuan istrinya hingga ia meninggalkan lokasi temu pers tersebut.*(arl)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri