Logo RTC
 
 
Asisten I Pekanbaru Tinjau Penerapan Aplikasi PeduliLindungi di Asia Farm

Riauterkini-PEKANBARU - Asisten I Perintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru Drs. H. Syoffaizal, M.Si, meninjau penerapan aplikasi PeduliLindungi di objek wisata Asia Farm, Selasa (21/12/2021).

Pada peninjauan tersebut, Syoffaizal turut didampingi Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekanbaru Zarman Candra S.STP M.Si.

Dari hasil peninjauan itu, pengelola Asia Farm telah menerapkan aplikasi PeduliLindungi guna melakukan skrining bagi pengunjung.

"Asia Farm sudah menerapkan PeduliLindungi sejak hari Sabtu, 18 Desember 2021 kemarin," ungkap Syoffaizal.

Untuk itu, kata dia, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menyampaikan apresiasi kepada pengelola Asia Farm yang telah menerapkan aplikasi PeduliLindungi guna membantu pemerintah dalam upaya mencegah sebaran wabah Covid-19.

"Semoga penerapan PeduliLindungi di Asia Farm dapat menjadi contoh untuk diikuti oleh pengelola tempat wisata lainnya," harap Syoffaizal. (Dan)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri