Logo RTC
 
 
Benturan dengan Lawan, Kiper Tim Liga 3 Riau Meninggal Dunia

Riauterkini-PEKANBARU-Innalillahi, Kiper Tornado FC Pekanbaru Taufik Ramsyah Meninggal Dunia Kabar duka datang dari dunia sepak bola. Taufik Ramsyah, penjaga gawang Tornado FC Pekanbaru meninggal dunia saat Liga 3 Riau, 18 Desember 2021.

Video viral menampilkan detik-detik insiden benturan Taufik Ramsyah, penjaga gawang Tornado FC Pekanbaru saat melawan Wahana FC Pekanbaru.

Dalam video viral tersebut, tampak Taufik Ramsyah dan pemain Wahana FC Pekanbaru mengenakan seragam berwarna putih hendak mengambil bola 50:50 di dalam kotak penalti Tornado FC Pekanbaru.

Pemain Wahana FC yang di bayangi pemain belakang Tornado FC Pekanbaru berlari dengan kecepatan tinggi.

Sementara bola dalam keadaan 50:50 dengan sigap diambil kiper Taufik Ramsyah d6engan menjatuhkan diri menangkap bola.

Namun, tampak di video benturan tak terhindarkan terjadi antara tiga pemain ini. Di mana salah satu kaki pemain membentur kepala dari Kiper Taufik Ramsyah.

Taufik Ramsyah pun mengalami cedera dan tergeletak. Pengadil lapangan mengetahui Taufik Ramsyah cedera parah dan segera memanggil tim medis.

Saat itu juga tim medis menggunakan mobil ambulans melarikan Taufik Ramsyah ke Rumah Sakit (RS) untuk menjalani perawatan intensif.

Video benturan tersebut dibagikan oleh akun Instagram @pengamatsepakbola, Rabu 22 Desember 2021, pagi.

Akun tersebut juga membagikan hasil foto rontgen yang kemungkinan gambaran cedera Taufik Ramsyah.

Tampak cedera retak pada tulang tengkorak sebelah kiri dari hasil foto rontgen tersebut.

Hingga, kabar meninggal Taufik Ramsyah, disampaikan oleh manajemen Tornado FC Pekanbaru, pada Selasa 21 Desember 2021, malam.

Taufik Ramsyah meninggal dunia di usia muda, 20 tahun sebagai penjaga gawang Tornado FC Pekanbaru yang bertanding di Liga 3.

"Penjaga gawang masa depan sepak bola Riau yang sejak kecil sangat mencintai olahraga ini. Momen terakhirnya saat sedang mengawal gawangnya dan melakukan profesi yang amat dicintainya," tulis manajemen klub, melalui akun Instagram @tornadofcpekanbaru.***(had)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri