Logo RTC
 
 
Satgas Covid-19 Pekanbaru Pastikan Pusat Perbelanjaan Sudah Terapkan Peduli Lindung

Riauterkini - PEKANBARU - Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru memastikan mayoritas pengelola pusat perbelanjaan sudah menerapkan penggunaan aplikasi peduli lindungi untuk skrining pengunjung. Mereka sudah meninjau langsung di lapangan terkait penerapan aplikasi tersebut.

Mayoritas pengelola sudah menerapkan poin dalam instruksi Menteri Dalam Negeri terkait penanganan Covid-19 selama natal dan tahun baru.

"Dari hasil pantauan kita, mayoritas pengelola sudah menerapkannya," jelas Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Iwan Simatupang, Rabu (22/12/2021).

Tim Satgas mengimbau pengelola yang belum menerapkan aplikasi skrining agar segera melengkapinya. Ia menilai cara ini untuk memastikan para pengunjung sudah mendapat suntik vaksin.

Masyarakat yang belum vaksin tidak perlu khawatir. Mereka bisa mendapat suntikan vaksin di vaksin centre yang ada dalam pusat perbelanjaan.

Mereka yang ingin mendapat vaksin bisa datang ke sentra vaksin tersebut. Ada petugas yang mendampingi pengunjung yang hendak suntik vaksin.

"Jadi masyarakat tidak perlu khawatir, pengelola sudah siapkan vaksin centre di pusat perbelanjaan," jelasnya.

Iwan memastikan mayoritas pengelola sudah menerapkan skrining dari aplikasi peduli lindungi. Ia bersama satgas sudah memantau sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Pekanbaru. (Dan)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri