Logo RTC
 
 
Tahniah, Desa Bathin Betuah dan Kelurahan Duri Barat Raih Wilayah Terbaik

Riauterkini - DURI – Guna melecut prestasi pelayanan dan lingkungan Desa dan Kelurahan diwilayah kerjanya, Camat Mandau Riki Rihardi menobatkan Desa Bathin Betuah dan Kelurahan Duri Barat, Senin (16/12/21) lalu.

“Penghargaan kita nobatkan agar Pemerintah Desa lebih semangat dalam melayani masyarakat dan memiliki motivasi yang tinggi dalam berkarya,"ujarnya.

Turut menerima penghargaan, yakni Desa Harapan Baru. Desa ini tak kalah unggulnya dengan Desa Bathin Betuah dalam hal memberi akses dan pelayanan di tengah masyarakat.

“Kita harap, kedepannya motivasi Pemerintah pada kedua desa ini lebih galak dalam melayani masyarakat. Tingkatkan kualitas pelayanan dari segi administrasi, pelayanan umum dan kependudukan. Semoga kedepan lebih maksimal lagi,"pinta Riki.*(hen)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri