Logo RTC
 
 
Pengurus IKA STM Negeri 1 Telukkuantan Dilantik Plt Bupati Kuansing

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMK Negeri 1 Telukkuantan resmi dilantik Plt Bupati Kuansing, Selasa (21/12/2021) tadi malam di Pemdopo rumah dinas Bupati Kuansing.

Organisasi alumni SMK Negeri 1 Telukkuntan, yang dilantik ini akan menjalankan amanah untuk masa periode 2021 – 2024.

Ketua IKA SMK Negeri 1 Telukkuantan Yulhendri, dalam sambutannya berjanji akan melakukan perubahan serta memperbaiki kekurangan dan kelemahan organisasi selama ini. Ia juga minta maaf atas segala kekurangan dalam pelaksanaan acara pelantikan.

“ Kalau ada diantara undangan duduk tidak pada tempat yang sepatutnya, kami mohon maaf,” kata Yulhendri mengutip Tetuah Adat Kuansing.

Sementara itu, Plt Bupati Kuantan Singingi, Suhardiman Amby sangat berharap IKA SMK Negeri 1 Telukkuantan dengan anggota belasan ribu orang bisa memberikan kontribusi terhadap akselerasi pembangunan daerah.

Menurut Suhardiman, dulunya SMK Negeri 1 Telukkuantan adalah sekolah yang bergengsi. Untuk bisa diterima masuk SMK Negeri 1 Telukkuantan bagi siswa tamat SLTP di kecamatan sangat membanggakan.

Ia yakin reputasi ini masih tetap terjaga, bahkan kini bisa jadi jauh lebih baik. Apalagi kata pria asal Inuman ini kalau anggota IKA SMK Negeri 1 Telukkuantan bersedia memberikan bantuan moril ataupun materil.

“ Dulu STM Telukkuantan ini sekolah yang bergengsi. Bangga bisa diterima di STM Telukkuantan. Kalau anggota IKA STM Telukkuantan memberikan bantuan moril ataupun material, sekolah ini akan lebih maju lagi,” kata Suhardiman.

Acara pelantikan Pengurus IKA SMK Negeri 1 Telukkuntan periode 2021 – 2024 juga dihadiri perwakilan dari Kejari Kuansing, para alumni STM Telukkuantan dan sejumlah undangan lainnya. Acara ini ditutup dengan “joget randai” bersama".* (Jok)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri