Logo RTC
 
 
BNI KCU Pekanbaru dan SP BNI Berbagi Sembako untuk Warga Terdampak Covid

Riauterkini-PEKANBARU-Di Penghujung Tahun 2021 BNI KCU Pekanbaru bersama Serikat Pekerja (SP) BNI melaksanakan kegiatan “BNI BERBAGI” pada tanggal 17 Desember 2021 dengan menyalurkan paket sembako sebanyak 250 paket yang diperuntukkan kepada beberapa Panti Asuhan anak yatim piatu, Yayasan Tahfiz Al Quran, Pekerja social (penyapu jalan) serta masyarakat yang terdampak Covid 19 di Kota Pekanbaru.

Kegiatan penyerahan paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian segenap pegawai Bank BNI (BNI Hi-Movers) yang diwakilkan oleh BNI KCU Pekanbaru bersama Serikat Pekerja (SP) BNI dan ikut meringakan beban masyarakat yang kurang mampu dan pengelola Panti Asuhan serta Yayasan Tahfiz Al Quran.

Pada kesempatan ini penyerahan bantuan paket tersebut langsung diserahkan oleh Bapak Zamzami selaku Pemimpin BNI KCU Pekanbaru yang didampingi oleh perwakilan DPP dan DPU SP BNI.

"Penyerahan paket sembako ini sebagai salah satu bentuk kepedulian segenap pegawai Bank BNI (BNI Hi-Movers) yang ikut berpartisipasi meringankan beban masyarakat yang temdampak kondisi pandemic Covid-19," ungkap Zamzami.

Penyerahan bantuan 250 paket sembako tersebut dilakukan secara langsung dan simbolis di Panti Asuhan Darul Ilmi dan ke tempat lainnya secara bertahap.

Selanjutnya penyerahan sembako dilaksanakan di Panti Asuhan Panti Asuhan Rahmat Hidayatullah (Arifin Ahmad, Panti asuhan Al Hasanah (Pasir Putih), Panti Asuhan Nur Hidayah (garuda Sakti) Tahfiz Al Quran Amal Mulia, dan Masyarakat kurang mampu di sekitaran Kantor BNI Cabang Pekanbaru dan petugas kebersihan Kota Pekanbaru. *(H-we)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri