Logo RTC
 
 
Kecelakaan Kembali Terjadi di Tol Permai, Satu Orang Tewas

Riauterkini - PEKANBARU - Kecelakaan kembali terjadi di ruas jalan Tol Pekanbaru -Dumai (Permai). Satu orang meninggal dunia.

Demikian dikatakan Branch Manager Tol Permai, Indrayana, Kamis (23/12/21). Menurut Indrayana lagi, satu korban meninggal dunia pada kecelakaan tunggal tersebut adalah sopir

"Satu orang yang meninggal dunia. Sopirnya. Kecelakaan tunggal," terang Indrayana.

Kejadiaan naas tersebut terjadi pada pukul 12.38 WIB. Yakni mobil mini bus, jenis Inova. Selain terdapat korban meninggal dunia, sejumlah penumpang dari total sebelas orang luka-luka.

"Belum bisa kami pastikan berapa yang luka, tapi memang ada," ungkap Indrayana.

Kecelakaan terjadi di kilometer 64, dari Dumai menuju Pekanbaru. Seluruh penumpang termasuk yang meninggal dunia sudah dievakuasi petugas tol Permai.

Lebih lanjut, Indrayana mengimbau kepada para pengguna tol Permai, agar mematuhi rambu-rambu di jalan tol bebas hambatan. Batas kecepatan 80 kilometer serta kesiapan kondisi fisik juga harus diperhatikan. Hal itu agar untuk meminimalisir terjadinya kecalakaan. ***(mok)

Photo ilustrasi (int)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri