Logo RTC
 
 
Wabup Meranti H. Asmar Hadiri Rakornis Pola Pembibitan PTDI-STTD di Yogyakarta

Riauterkini,MERANTI,– Wakil Bupati kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H Asmar Di Dampingi Sekretaris Dinas Perhubungan Abdul Malik, Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Pelaksanaan Pola Pembibitan PTDI-STTD Tahun 2021 acara di Hotel Griya Persada Convention dan resort Kaliurang kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta, 30 November 2021.

Turut Menghadiri kegiatan Rapat kordinasi teknis pelaksanaan pola pembibitan,Poli Teknik Darat Indonesia (PTDI) Di STTD,Wakil kementrian Perhubungan dan seluruh kepala daerah,Bupati dan Walikota Se Provinsi, dan di wakili kadis perhubungan dan kepala BKD se Indonesia.

“Saya sangat berharap kepada kementrian Perhubungan untuk dapat memberi lebih Kuota dalam penerimaan pendidikan di Politeknik Transportasi Darat Indonesia (PTDI) di STTD Kita butuh lulusan dari Perhubungan ini, untuk dapat bergabung dan membantu daerah Meranti,” jelas Wabup.

Bahkan kuota penerimaan tersebut setiap tahun ditingkatkan, agar kebutuhan SDM di meranti bisa dipenuhi dalam pengelolaan perhubungan Sebagai Kabupaten Kepulauan, SDM di Darat di laut di penyeberangan, Dan ini membutuhkan SDM yg cukup banyak,” ucap Wabup.

Hal senada disampaikan oleh Sekretaris Perhubungan Abdul Malik, S.Sos, M.I.Kom,saat di konfirmasi awak media, kebutuhan SDM di Kabupaten kepulauan meranti setiap tahun terus bertambah, seiring dengan bertambah pembangunan di sektor Perhubungan,”ujar malik.

Kedepan kita bakalan mendapat beberapa pelabuhan yg dibangun Kementrian Perhubungan, tentunya yg bisa menjalankan tugas tersebut mereka yg didik di sekolah perhubungan” jelas Malik.

Dengan adanya kegiatan ini, Dinas Perhubungan harus menjemput ke kementrian perhubungan melalui lembaga pendidikan, agar Anak-anak meranti bisa mendapat peluang untuk mengisi kebutuhan SDM di daerah kita saya berharap peluang itu anak Meranti yg mengisi sekolah tersebut,”tutup Malik.***(Ed/Advetorial)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri