Logo RTC
 
 
Pengurus LLMB Pelalawan di Lantik, Ini Pesan Bupati Pelalawan

Riauterkini- PELALAWAN- Dewan Pengurus Daerah ( DPD) Lembaga Laskar Melayu Bersatu Pelalawan ( LLMB) resmi di lantik oleh panglima besar DPP LLMB Riau Dt . Ismail Amir SH,MH, bertempat di Gedung Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci Jumat ( 24/12/21).

Dalam kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan itu turut di hadiri Bupati Pelalawan H Zukri beserta unsur Forkopimda kepala dinas di lingkungan Pemkab Pelalawan serta sejumlah tamu undangan dari unsur paguyuban dan organisasi lokal.

Prosesi pengukuhan berjalan lancar di tandai dengan pembacaan janji sumpah pengurus serta penyerahan bendera Petaka LLMB dari Datuk Panglima Besar DPP LLMB Ismail Amirz SH kepada Datuk Panglima Muda Umar Syahputra.

Dalam amanah nya datuk Panglima Besar menyampaikan, menurutnya pelantikan dilakukan agar organisasi ini bisa berjalan, lebih lanjut dia menegaskan, kalau LLMB ini harus mampu menjadi tuan di negeri sendiri, jangan jadi penonton.

“Tentunya jika kita bersatu bahu membahu untuk membesarkan dan menjalankan organisasi ini Insya Allah kita mampu mengarungi kerasnya tantangan sebagaimana semboyan LLMB, bersatu kita kuat, namun jika merajuk-ajuk kita tinggalkan, jadi jika ada yang keluar dari LLMB mereka itu perajuk, kita tidak mengurus orang-orang perajuk, bagaimana organisasi ini akan besar jika disibukan dengan mengurus orang-orang perajuk-perajuk itu,” tegasnya.

Sementara Datuk Panglima Muda LLMB Pelalawan menyampaikan, bahwa LLMB Pelalawan kedepan akan siap bersinergi dengan semua pihak dalam mewujudkan pesan dan misi LLMB Itu sendiri.

" Kita akan berkiprah di tanah kita sendiri, kita akan gandeng semua pihak untuk ikut mendorong pemerintah daerah ikut membangun negeri ini," ujarnya.

Sementara Bupati Pelalawan dalam amanah nya menyampaikan, selamat dan tahniah kepada pengurus yang di lantik, sehingga kedepan benar-benar menjadi organisasi yang mampu membawa kemajuan bagi kabupaten Pelalawan.

"Pemerintah daerah sangat mendukung, apalagi LLMB ini di gerakkan oleh anak anak muda melayu yang siap bergandeng tangan menjadikan Pelalawan negeri yang maju, bermarwah" ujarnya*** ( Cho)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri