Logo RTC
 
 
Abdul Nasib Optimis Mayoritas OKP Mendukungnya Pimpin KNPI Pelalawan

Riauterkini- PELALAWAN- Menjelang perhelatan Musda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pelalawan, muncul sejumlah nama yang akan bertarung, diantaranya adalah Abdul Nasib,SE salah seorang anggota DPRD Pelalawan. Kepada Riauterkini.com Jumat (24/12/21) Abdul Nasib membeberkan bahwa dirinya optimis bisa merebut kursi ketua KNPI kedepan usai mendapat dukungan mayoritas organisasi kepemudaan di Pelalawan itu. "Dengan 75 suara peserta musda, saya berkeyakinan pemilik suara memberikan dukungan sampai hari ini dengan persentase tertinggi ," teranngya. Disampaikannya, dukungan terbaru datang datang dari IPK dan Sapma IPK yang telah memberikan dukungan secara tertulis. "Hari ini IPK dan Sapma IPK memberikan dukungan secara tertulis terhadap pencalonan diri saya," ujarnya. Anggota DPRD Pelalawan ini semakin optimis dan yakin dengan tambahan energi baru menghadapi Musda V KNPI Pelalawan pada 27 Desember 2021 mendatang. "Ini artinya semakin memantapkan semangat saya untuk maju sebagai calon Ketua KNPI Pelalawan. Ini membuktikan akan mendapatkan kemenangan pada musda nanti," katanya. Abdul Nasib menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Kecamatan (PK) dan OKP yang telah memberikan dukungan secara tertulis. "Insya Allah setelah salat Jumat besok saya akan mendaftarkan," tandasnya.*** ( cho)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri