Logo RTC
 
 
Hadir di Mall Pekanbaru, Batavia Expresse Sajikan Beragam Promo Spesial

Riauterkini- PEKANBARU - Memanjakan para pecinta minuman berbahan dasar kopi, Batavia Exspresse hadir di Mall Pekanbaru. Kios yang masih bagian dari Warung Koffie Batavia Group (WKB co.) menyajikan berbagai menu spesial yang dibandrol dengan sejumlah promo menarik pula.

Gerai berkonsep kereta kota (Trem) itu merupakan gerai keempat yang sebelumnya diluncurkan di Jakarta dan Balik Papan. Dimana pertama diperkenalkan sejak 25 September 2021 lalu.

"Kios ini kita hadirkan dengan menyesuaikan gaya hidup masyarakat yang dinamis simple dan cepat," ujar Shara Moza selaku Corporate Marketing Manager WKB co.

Dari kios ini, pengunjung Mall Pekanbaru dapat menikmati berbagai olahan minuman berbahan dasar kopi. Sedikitnya ada 30 pilihan menu minuman. Seperti kopi tubruk, kopi peranakan, kopi susu belanda yang dipadukan dengan gula aren, kopi abang, kopi buaye dan sebagainya.

Untuk harga, pihaknya membandrol mulai dari Rp10-30 ribuan.

"Kita juga ada jajanan khas Belanda. Misalnya kroket Holland Style, yang menggunakan roux sebagai bahan dasar adonan dan ditambah dengan pilihan isian ayam, sapi, dan mix spesial super pedas," bebernya.

Kemudian ada juga camilan Belanda lainnya seperti bitterballen, cheese souffle, dan kipcorn. Sajian ini dinikmati dengan saus sambal, satay dan curry mayo yang spesial," bebernya.

Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau. Yakni mulai dari Rp10 ribuan.

Untuk memanjakan serta memperkenalkan produknya, saat ini Batavia Expresse tengah menghadirkan promo sepesial. Diantaranya yakni Buy 1 Get 1 (beli 1 gratis 1). Ini berlaku untuk semua jenis minuman yang hingga 31 Desember 2021 mendatang

"Konsumen juga bisa menikmati minuman dengan sebuah kroket hanya seharga Rp22 ribuan saja. Jadi silahkan datang dan nikmati menu yang kami sajikan," tandasnya.***(arl)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri