Logo RTC
 
 
Kasus Covid-19 di Bengkalis Dilaporkan Nihil

Riauterkini-BENGKALIS- Kasus warga Kabupaten Bengkalis terpapar Covid-19 menunjukkan tren melandai. Ahad (26/12/21) kemarin kembali dilaporkan nihil terjadi penambahan.

Data dirilis dari Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Bengkalis kasus terkonfirmasi dari tahun 2020 sampai dengan 26 Desember 2021 tetap berjumlah 8.985 kasus, sembuh berjumlah 8.570 kasus dan meninggal berjumlah 415 kasus.

"Pada hari ini tidak terdapat pasien terkonfirmasi Covid-19 yang meninggal dunia," ujar Juru Bicara Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Bengkalis, Ns. Popi Yulia Santisa, S.Kep, Ahad (26/12/21) tadi malam.

Kendati demikian, Ns. Popi mengingatkan kepada masyarakat, hendaknya jangan lengah dan kendor, senantiasa waspada untuk bersama-sama menangani pandemi ini, dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan vaksinasi Covid-19 di tempat-tempat yang telah disediakan.

Menggunakan masker apabila keluar rumah dan di tempat umum, selalu menjaga jarak, sering mencuci tangan memakai sabun.

"Kemudian tetap menjaga kewaspadaan, hindari keramaian, jaga pola hidup sehat, makan buah dan sayuran, berolahraga rutin dan istirahat yang cukup, serta konsumsi vitamin," imbaunya.***(dik)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri