Logo RTC
 
 
Nataru, PLN Bengkalis Siagakan 65 Personel dan Lima Posko

Riauterkini-BENGKALIS- Mengoptimalkan pelayanan kepada pelanggan, menghadapi Natal dan Tahun Baru 2022, Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bengkalis meningkatkan siaga personel.

Siaga Nataru tersebut, setidaknya telah dikerahkan 65 personel di lapangan. Tidak hanya itu, kesiapsiagaan juga menyiapkan sedikitnya lima posko di beberapa titik yakni, posko induk di Kecamatan Bengkalis, kemudian Posko Pambang, Kecamatan Bantan, Posko Palkun, Posko Pakning, Bukit Batu dan Posko Tenggayun, Bandar Laksamana.

"Menghadapi Nataru, PLN Bengkalis sudah siaga personel dan peralatan sejak awal Desember dan kita juga menggelar persiapan pasukan maupun peralatannya," ujar Manajer ULP Bengkalis Andiko Bestari kepada sejumlah awak media, Senin (27/12/21) siang.

Puluhan Personel yang disiagakan tersebut tersebar di lima posko seperti di Kecamatan Bengkalis, Bantan, Bukitbatu, Siakkecil dan Bandar Laksamana.

Untuk diketahui, saat ini khusus di wilayah Pulau Bengkalis, beban puncak daya listrik pemakaian pelanggan dari PLTD Pangkalan Batang mencapai 22 Megawatt (MW) sedangkan daya yang tersedia 24 MW atau masih tersisa 2 MW yang disiagakan. Artinya, beban puncak untuk pemakaian listrik daerah ini masih teratasi.

"Untuk gangguan khusus di Pulau Bengkalis cenderung hewan. Siaga Nataru ini hingga 7 Januari. Sampai saat ini gangguan sudah bisa diminimalisir karena awal hingga  Desember lalu sudah dilakukan perawatan jaringan," imbuhnya.***(dik)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri