Logo RTC
 
 
Listrik dari PHR Bermasalah, Pasokan Air Baku ke PDAM di Duri Tersendat

Riauterkini - DURI - Kabar tidak sedap bakal menghampiri masyarakat Kota minyak Duri, khusus bagi pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Terubuk (TT) Cabang Duri dan sekitarnya. Pasalnya sejak Selasa (28/12/21) Dinihari sekira pukul 02.00 WIB, pasokan air bersih dari waduk PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) yang berada di Gate 125 harus terhenti dikarenakan Power Outage atau aliran listrik milik anak cabang perusahaan Migas negara itu padam.

Akibatnya, pompa air yang ada diwaduk itu tak dapat menyalurkan air baku yang keseharian diolah PDAM dan dialirkan ke ribuan pelanggan setianya.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Cabang PDAM TT Cabang Duri dan sekitarnya, Darwin Ginting, Selasa (28/12/21). Pihaknya mengaku menerima kabar Dinihari dari PT PHR jika terjadi Power Outage melalui pesan singkat telepon genggamnya.

"Kemungkinan besar pasokan air ke pelanggan hari ini hingga besok tidak tidak tersalurkan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan,"ujarnya.*(hen)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri