Logo RTC
 
 
Wasit Senior Volly Meninggal Dunia, Dunia Olahraga Kuansing Berduka

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Kabar duka kembali menyelimuti dunia olahraga di Kuantan Singingi, Beben Suhendra (55)salah seorang wasit bola Volly senior telah meninggal dunia, Senin (27/12/2021) tadi malam 23.30 WIB.

"Ya, kita semua kehilangan sosok yang telah malang melintang di dunia olahraga khususnya bola volli. Semoga amal ibadah almarhun diterima Allah SWT," kata ketua umum KONI Kuansing Andi Cahyadi, saat melayat di rumah duka Selasa (28/12/2021).

Semasa hidup Beben Suhendra, dikenal sebagai sosok yang ramah, humoris, mudah bergaul, dan juga seorang sosok yang rajin dalam menekuni pekerjaannya.

"Benar, dia adalah sosok yang begitu pandai bergaul semasa hidup, dan semua orang senang bergaul dengannya," ujar Andi Cahyadi.

Beben Suhendra merupakan wasit berlisensi Nasional yang pernah menjadi wasit Volli Pantai pada PON 2012 lalu. Beben juga diketahui sebagai Kepala Bidang Diklattar KONI Kuansing dan pengurus DPD II Golkar Kuansing saat ini.

Diketahui, Beben Suhendra mengalami kelelahan setelah melaksakan aktivitas di Pekanbaru. Saat ini Beben Suhendra di semayamkan di rumah duka Desa Koto Lubuk Jambi, Kecamatan Kuantan Mudik.* (Jok)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri