Logo RTC
 
 
3 Formasi CPNS Kuansing 2021 tak Terisi

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Pemkab Kuansing,  Riau, Kamis (24/12/21) mengumumkan hasil akhir seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2021.

 Menurut Plt. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Pemkab Kuansing, Hendri Siswanto, Selasa ( 28/12/21) dari 167 formasi yang rencananya diterima, 3 formasi tidak terisi.

Ketiga formasi yang tidak terisi tersebut kata Hendri Siswanto masing-masing formasi D4 Kebidanan di RSUD Teluk Kuantan.

Lalu formasi Analis Lalu Lintas dan Pengawas Lalu Lintas di Dinas Perhubungan Kuansing.

Untuk peserta yang dinyatakan lulus katanya diminta mengisi daftar riwayat hidup pada SSCASN dan menyampaikan kelengkapan dokumen secara elektronik melalui akun masing-masing pada laman https://ssacsn/bkn.go.id mulai tanggal 7 sampai dengan 22 Januari 2022.

" Untuk lebih lengkap pengumuman dan persyaratan lebih lanjut bagi pelamar yang dinyatakan lulus dapat melihat di https://www.bkpp.kuansing.go.id,"ujarnya.

Sementara mengenai rencana rekrutmen CPNS dilingkungan Pemkab Kuansing tahun 2022 mendatang, menurut Hendri Siswanto masih akan dilakukan.

" Untuk tahun 2022 Pemkab masih terima ASN,"pungkasnya.* (Jok)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri