Logo RTC
 
 
Sekdaprov Optimis Realiasi Fisik Capai 94 Persen

Riauterkini - PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar rapat evaluasi pelaksanaan kegiatan Anggaran Pendapat Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2021 di Ruang Rapat Melati Kantor Gubernur, Selasa (28/12/21).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau SF Hariyanto. Pertemuan ini juga membahas rapat lanjutan terkait penyusunan refleksi tahun 2021.

"Ada dua agenda pada rapat ini, pertama penyusunan refleksi tahun 2021 dan evaluasi pelaksanaan kegiatan Anggaran Pendapat Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2021," kata Sekdaprov Riau saat memimpin rapat.

Saat diwawancarai SF Hariyanto menyampaikan bahwa pihaknya telah mengevaluasi seluruh OPD Provinsi Riau. Hasil yang disepakati terkait capaian-capaian yang harus diselesaikan sampai dengan 31 Desember 2021. Ia pun optimis realisasi fisik akan tercapai sesuai target yaitu 94 persen.

"Sampai akhir tahun, untuk capaian fisik 94 persen dan penyerapannya sudah hampir 90 persen," jelasnya.

Meskipun tinggal beberapa hari lagi berakhir tahun 2021, SF Hariyanto telah meminta seluruh OPD Provinsi Riau terkait capaian-capaian yang belum terpenuhi untuk agar menyelesaikan secepatnya sesuai yang diharapkan.

"Memang masih ada yang belum selesai. Tapi dalam rapat tadi sudah diarahkan agar diselesaikan semuanya, tercapai semua kok," kata SF Haryanto, optimis OPD bisa menyelesaikan dengan baik.

Turut hadir pada pertemuan tersebut, Asisten I Setdaprov Riau, Masrul Kasmy, Plt Asisten II Setda Prov Riau Aryadi, Kepala BPKAD Provinsi Riau Indra, turut hadir kepala OPD Provinsi Riau serta tamu undangan lainnya.***(mok)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri