Logo RTC
 
 
Penuhi Syarat, Inhu Siap Gelar Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun

Raiauterkini-RENGAT-Setelah sukses memenuhi target Vaksinisasi Covid -19 Dosis Satu mencapai 73,08 Persen dan Vaksinisasi Covid-19 bagi Usia Lanjut (Usila) mencapai 60 persen, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) siap melaksanakan Vaksinisasi bagi anak usia 6 hingga 11 tahun.

Siap digelarnya Vaksinisasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun di Inhu setelah memenuhi syarat Vaksinasi Dosis Satu mencapai 73,08 persen dan Vaksinisasi bagi Usila yang telah mencapai 60 persen, disampaikan Elis Julinarti Kadiskes Inhu kepada riauterkinicom Rabu (29/12/21) melalui selulernya.

"Syarat untuk dilaksanakanya Vaksinisasi bagi anak usia 6-11 tahun itu adalah, tercapainya Vaksinisasi Dosis Satu mencapai 70 persen dan Vaksinisasi Usila mencapai 60 persen. Alhamdulillah untuk Inhu terhitung tanggal 28 Desember 2021 Vaksinasi Dosis Satu telah mencapai 73,08 persen dan Usila telah mencapai 60 persen," ujarnya.

Dengan telah tercapainya syarat untuk melakukan Vaksinisasi bagi anak usia 6-11 tahun tersebut, Diskes Inhu telah menyiapkan tenaga Vaksinator dan sarana pendukung lainya untuk melaksanakan Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun, sambil menunggu petunjuk teknis lebih lanjut dari Diskes Propinsi Riau.

"Direncanakan Vaksinisasi bagi anak usia 6-11 tahun ini akan digelar pada Januari 2022, setelah petunjuk teknis dari Diskes Propinsi Riau diterima. Diskes Inhu sendiri telah menyiapkan sarana dan prasarana bagi Vaksinasi anak usia 6-11 tahun tersebut, intinya petunjuk teknis dari Propinsi Riau turun kami langsung melaksanakan Vaksinisasi dilapangan untuk anak usia 6-11 tahun," jelasnya. *** (guh)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri