Logo RTC
 
 
Kecelakaan di Tualang, Ayah dan Anak Meninggal Dunia



Riauterkini - PEKANBARU - Sekitar pukul 10.45 pagi tadi warga desa Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, dihebohkan dengan terjadinya kecelakaan di jalan Baru Bakal yang melibatkan Nissan Grand Livina BM 1982 SD dan Mitsubishi Fuso BK 8767 SF. Dua orang meninggal dunia dalam kejadian itu.

Kasatlantas Siak, AKP Rosna Meilani dua korban jiwa adalah ayah dan anak yakni bahwa korban Buchari 41 tahun, dan anaknya perempuan bernama Safa berusia yang baru berusia 2 tahun.

Keduanya duduk tepat di bangku depan mobil itu. Bahkan sang anak meninggal di pangkuan ayahnya. "Korban adalah seorang Pegawai Negri Sipil (PNS) di Kabupaten Meranti. Meninggal di RSUD KM 10 Perawang. Sedangkan anaknya yang bernama Safa, meninggal dunia di klinik Bidan Mulia Perawang," bebernya.

Selain kedua korban tersebut, Eka (41) yang juga satu mobil degan korban juga mengalami patah tangan kiri. Sedangkan Zabdan (3) mengalami luka ringan.

Kecelakaan ini diduga akibat SS pengemudi kendaraan rilisan Nissan itu lalai dan kurang berhati-hati. Ia menggunakan badan jalan sebelah kanan untuk mendahului satu unit mobil truk hingga terjadilah kecelakaan itu.***(arl)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri