Logo RTC
 
 
Jelang Tutup Tahun, Sekdaprov Lantik 140 Pejabat Eselon III dan IV

Riauterkini - PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melantik 140 pejabat eselon III dan IV di lingkungan pemerintah setempat, di Ruang Melati Kantor Gubernur Riau, Kamis (30/12/21) malam.

Pelantikan yang dilakukan secara langsung dan virtual tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto dan dihadiri Asisten III Setdaprov Riau Joni Irwan, Kepala Biro Ortal Setdaprov Riau Kemal, serta Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan.

"Pelantikan ini biasa. Rotasi dan mutasi itu bagi pegawai biasa," kata Sekdaprov Riau, SF Hariyanto usai melantik pejabat eselon III dan IV.

Selain itu, sebut SF Hariyanto, pelantikan tersebut merupakan penyegaran bagi pejabat akhir tahun. Dimana pejabat yang sudah menjabat satu atau dua tahun dilakukan penyegaran.

"Jadi ini penyegaran biasa di akhir tahun. Ini mutasi dan rotasi biasa," ungkap Sekdaprov..

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, pelantikan pejabat eselon III dan IV malam ini terdapat 140 orang.

"Total keseluruhan ada 140 pejabat eselon III dan IV yang dilantik. Untuk eselon III sebanyak 44 orang, dan eselon IV ada 96 orang," papar Ikhwan.***(mok) .

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri