Logo RTC
 
 
Dilantik Sekdaprov, Jabatan PUPR-PKPP Riau Cuci Gudang

Riauterkini - PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau cuci gudang jabatan eselon III dan IV di Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (PUPR-PKPP).

Sejumlah pejabat ditataran Dinas PUPR-PKPP Riau, harus hengkang karena dirotasi bahkan non job dari jabatan melalui pelantikan yang dilakukan secara langsung dan virtual yang dipimpin Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto, Kamis (30/12/21) tadi malam.

"Pelantikan ini biasa. Rotasi dan mutasi itu bagi pegawai biasa," kata Sekdaprov Riau, SF Hariyanto usai melantik pejabat eselon III dan IV.

Diantara pejabat PUPPR-PKPP yang harus rela meninggalkan kursi dan jabatannya diantaranya Ali Subagio yang sebelumnya menjabat Sekretaris kini dirotasi sebagai Kepala UPT Wilayah II Dumai Rohil. Posisi Sekretaris kini dijabat mantan pejabat di Bengkalis, Gendraya, yang sebelumnya sempat terlebih dahulu parkir di PUPRPKPP Riau.

Kemudian Zulfkifli Rachman yang sebelumnya menjabat Kabid Jasa Kontruksi, dirotasi ke Kabid Pengembangan Olahraga di Dispora. Ada juga Kabid SDA Abri Arianto di rotasi sebagai Kepala Cabang ESDM Siak. Kabid Cipta Karya Syafri Yafis, non job digantikan pejabat baru, Thomas.

Selain itu ada juga Yunannaris sebelumnya menjabat UPT Jalan dan Jembatan Wilayah Kampar-Kuansing, Heri Ikhsan Kepala UPT Jalan dan Jembatan Wilayah Rokan Hulu non job dan Edwin Supradana sebelumnya menjabat Kepala UPT Air Minum PUPR-PKPP kini non job.

Sedangkan untuk Kabid Bina Marga, Muh Arif Setiawan serta Kabid Pertahanan dan Tata Ruang, Iwan masih dipertahankan dari jabatannya.

Selain merotasi dan melantik pejabat di PUPR-PKPP Riau. Sejumlah jabatan diantaranya di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau juga banyak mengalamai pergeseran. Dikabarkan ada juga dibidang tertentu diisi oleh dua bersaudara, keluarga dari salah satu Staf Ahli Gubernur Riau.***(mok)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri