Logo RTC
 
 
Dua Bersaudara Dilantik Dibidang Sama di Bapenda Riau

Riauterkini - PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melantik 140 pejabat eselon III dan IV di lingkungan pemerintah setempat, di Ruang Melati Kantor Gubernur Riau, Kamis (30/12/21) tadi malam.

Pelantikan yang dilakukan secara langsung dan virtual tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto dan dihadiri Asisten III Setdaprov Riau Joni Irwan, Kepala Biro Ortal Setdaprov Riau Kemal, serta Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan.

"Pelantikan ini biasa. Rotasi dan mutasi itu bagi pegawai biasa," kata Sekdaprov Riau, SF Hariyanto usai melantik pejabat eselon III dan IV.

Diantara pejabat yang dilantik, ada dua nama yang menjadi perhatian. Yakni Wan Suasty Saleh dan Wan Candra Dewi Saleh. Dua nama ini merupakan adik beradik (saudara kandung) yang mendapatkan jabatan pada bidang yang sama.

Yakni, Wan Candra Dewi Saleh sebagai Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau. Sementara Wan Suasty Saleh sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Bapenda.

Keduanya merupakan saudara dari salah satu Staf Ahli Gubernur Riau yang dulunya juga pernah menjabat sebagai Kepala Bapenda Riau.

Selain dua nama diatas, sejumlah pejabat eselon III dan IV di lingkup Bapenda yang dilantik bersamaan dengan sejumlah OPD lainnya tadi malam. Diantaranya, Wahyu Setyawati sebagai Kepala Pengelolaan Data dan Pengembangan Pendapatan. Dodi Syahputra Kepala Sub Bagian Perencanaan Program Pendapatan Daerah. Isharto sebagai Kepala Sub Bidang Retribusi PAD lainnya dan DBH.

Kemudian Wati Jenisita sebagai Kasi penerimaan Pendapatan UPT Pendapatan Kota Dumai. Muhammad Gilang Satria sebagai Kasi Penagihan UPT Pengelolaan Pendapatan. Nasrulsyah. Kepala UPT Pengelolaan pendapatan Pasir Pengaraian. Aksa Budi, Kepala UPT pengolaan pendapatan Rumbai.***(mok)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri