Logo RTC
 
 
Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim, Cara Syaiful Ardi Sambut Tahun 2022

Riauterkini - DURI - Berbagai macam cara dilakukan berbagai pihak dalam memeriahkan dan menyambut pergantian tahun. Salah satunya dilakukan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Bengkalis Syaiful Ardi dengan melaksanakan doa bersama, Jumat (31/12/21) dengan harapan bertukarnya tahun menjadi berkah tersendiri bagi dirinya, keluarga dan Negeri berjuluk Sri Junjungan lebih baik kedepan.

Selain doa bersama, niat mulia Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis itu juga kesampaian dengan menyantuni puluhan anak yatim yang bertempat dikediamannya, Jalan Tegal Sari, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau.

Seakan tak tak ingin sendiri, Syaiful juga tampak melibatkan sejumlah pihak diantaranya, Ketua RT, RW, tokoh agama dan organisasi besar tempat dirinya berasal, Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Bengkalis dalam menyampaikan niatan hatinya itu.

"Alhamdulillah, pada malam hari ini, Allah mengizinkan kita berkumpul dalam menyambut pergantian tahun dengan memanjatkan doa bersama yang ditujukan untuk kita semua, terutama buat orang tua dan mertua yang telah berpulang lebih dahulu,"ujarnya menyampaikan niat sebelum hajatan dimulai.

Dikatakan Syaiful, selain doa yang dipanjatkan, puluhan anak yatim juga kita hadirkan guna saling berbagi rezeki.

"Khusus untuk dilingkungan RW 20 ini, saya berharap masyarakat lebih kompak lagi dalam menjalani hidup bermasyarakat. Mudah mudahan pembangunan akan selalu di prioritaskan demi membangun kesejahteraan daerah kita ini,"ungkapnya mengakhiri.*(hen)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri