Logo RTC
 
 
Ratusan PNS Terlambat, Saat Gubri Berikan Arahan Awal Tahun

Riauterkini - PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar, Senin (3/1/22) berikan pengarahan awal tahun untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sementara di luar, ratusan aparatur negara terlambat.

Banyaknya PNS Pemprov Riau terlambat dan tertahan di pintu masuk itu menjadi pemandangan. Baik di pintu masuk di dekat Perpustakaan mau pun dekat pintu masuk Bank Riau Kepri.

Tampak, sejumlah personil Satpol PP berjaga di pintu masuk Kantor Gubernur Riau. Ada diantara PNS yang merayu agar pintu pagar dibuka, karena hanya terlambat sebentar. Tapi personil Satpol PP tetap tak bergeming.

Sementara Gubri dalam arahannya diantaranya meminta agar PNS memaksimalkan kinerjanya. Salah satunya terkait dengan disiplin jam kerja.

"Saya minta soal disiplin harus jadi perhatian. Disiplin merupakan langkah awal sebelum bicara kinerja dan ptestasi," kata Syamsuar.***(mok)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri