Logo RTC
 
 
Dua Kenderaan Terlibat Lakalantas di Simpang Pasar Benai, Kuansing

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Dua unit kendaraan antara roda dua Yamaha Jupiter Mx tanpa nopol dan Toyota Yaris bernopol BM 1221 FA mengalami insiden Lakalantas  di Jalan lintas Kuansing-Inhu tepatnya di Simpang mangga Pasar Benai, Selasa (4/12/2021) sekitar pukul 08.40 WIB pagi.

"Tidak ada korban jiwa, pengendara sepeda motor hanya mengalami luka ringan. Disini sering terjadi kecelakaan, karena jalan rusak parah, sehinga pengendara rebutan untuk memilih jalan yg sedikit bagus," kata sumber yang tak ingin disebutkan namanya.

Sumber menyebutkan, kerusakan jalan tersebut disebabkan tonase mobil berat sebuah perusahaan yang keluar masuk membawa angkutan lewat poros ini.

"Jalan yang rusak parah ini diakibatkan oleh mobil-mobil angkutan dari sebuah perusahaan yang keluar masuk membawa angkutan yang berat, hasilnya jalan lintas ini menjadi hancur, itulah mengapa sering terjadi Lakalantas disini," bebernya.

Sumber berharap agar perusahaan yang beroperasi melewati jalan tersebut supaya merawatnya. "Mau tidak mau harus ada perhatian untuk diperbaiki," harapnya* (Jok)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri