Logo RTC
 
 
Berita dan Video, Tekad Satpas 0922 Polres Bengkalis Beri Layanan Prima di 2022

Riauterkini - DURI - Diawal Tahun 2022, Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) 0922 Polres Bengkalis terus berbenah akam pelayanan kepada mssyarakat diwilayah hukumnya.

Selain lebih mudah dan transparan, Satpas 0922 juga menekankan penerapan prosedur ketat dalam penerbitan SIM. Hal tersebut dilakukan semata mata guna menekan angka calo yang dirasa memberatkan masyarakat dan memperburuk citra Satpas.

Salah seorang masyarakat yang juga penyandang disabilitas saat ditemui saat proses penerbitan SIM nya mengaku puas dengan pelayanan yang ditunjukkan Satpas 0922." Tidak banyak aturan ini dan itu sesuai prosedur dan juga personilnya ringan tangan dalam membantu, apalagi kepada orang seperti saya. Terimakasih,"ucapnya.

Selain simple, waktu dalam menerbitkan SIM juga tergolong singkat." Usai registrasi tanda tangan dan foto, kita hanya menunggu beberapa saat. Sungguh luas biasa bagus layanannya, tidak seperti sesulit yanh saya bayangkan,"ukunya sembari memperlihatkan SIM yang telah didapatnya.

Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan melalui Kasatlantas, AKP Hairul Hidayat mengucap syukur atas dan bangga atas layanan yang diberikan personilnya kepada masyarakat dan dirinya berjanji tetap mempertahankan dan melebihi layanan yang telah berjalan.

"Pengurusan SIM mudah sesuai prosedur, transparan. Datang dan uruslah sendiri, jangan percaya dengan calo atau mengatasnamakan petugas. Kami siap membantu dengan prosedur penerbitannya,"pesannya mengakhiri.*(hen)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri