Logo RTC
 
 
Laka Beruntun di Pelalawan, Dua Wanita Meninggal di Tempat

Riauterkini-PELALAWAN- Kecelakaan Beruntun kembali terjadi di lintas Timur wilayah Hukum Kabupaten Pelalawan, tepatnya di KM 36 Kelurahan Sekijang Kecamatan Bandar Sekijang , Sekira Pkl 17.36 Wib Selasa ( 4/2/22).

Kecelakaan ini melibatkan antara KBM Truk Hino Tronton BE 9952 CU Pengemudi An. SUDARMONO, KBM Agya BM 1675 TO yang dikemudikan oleh An.IRA YUSNITA dan KBM Toyota Innova B 1173 SYL yang dikemudikan An. ANTONI.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK melalui Kapolsek Bandar Sekijang AKP Muliandoni, saat di konfrimasi membenarkan peristiwa ini, saat di hubungi Riauterkini com sedang berada di TKP melakukan evakuasi terhadap korban.

" Ya saat ini kita bersama anggota lainnya masih berada di TKP melakukan evakuasi terhadap penegemudi Agya An Ira Yusnita, yang terjepit pada posisi kendraannya terhimpit truk hino" ujarnya.

Lanjut Kapolsek, kronologis peristiwa ini KBM Truk Hino Tronton BE 9952 CU bergerak dari arah kerinci menuju Pekanbaru tepatnya di jalintim Km 36 Kec Bandar Seikijang Kab. Pelalawan dengan kondisi jalan di keraskan dengan semenisasi jalan turunan dan sedikit tikungan ke kanan dari arah Pkl. Kerinci.

" Di duga KBM Truk Tronton BE 9952 CU yang dikemudikan oleh Sudarmono mengalami lost control sehingga menabrak KBM Truk yang tidak di ketahui identitasnya, lalu KBM Truk Tronton BE 9952 CU membanting stir ke kanan dan pada saat bersamaan bergerak dari arah berlawanan KBM Agya BM 1675 TO dan KBM Toyota Inova B 1173 SYL yang dikemudikan Sdr Antoni yang tepat berada di belakang KBM Agya BM 1675 TO ikut tertabrak" tambahnya.

Dikatakannya lagi, akibat dorongan KBM Truk Hino Tronton BE 9952 CU ke jurang yang berada di bahu jalan sebelah kanan dari arah Pkl. Kerinci yang mengakibatkan pengemudi dan penumpang KBM Agya BM 1675 TO di duga MD di TKP sedangkan 1 ( Satu ) orang penumpang KBM Toyota innova B 1173 SYL mengalami luka lecet di kepala Dan Supir KBM Truk Hino Tronton dalam keadaan sehat.

" Akibat peristiwa ini dua korban meninggal dunia di lokasi kejadian, yaitu Pengemudi dan Penumpang KBM Agya BM 1675 TO di duga MD di TKP posisi terhimpit KBM Truk hino An Ira Yusnita (39) pengemudi dan Syarifah als Ayie ( 39) Penumpang PNS" ujarnya.*** (Cho)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri