Logo RTC
 
 
Pajero Tabrak Pohon di Depan RSUD Arifin Achmad

Riauterkini - PEKANBARU - Satu unit mobil Pajero Sport menabrak pohon palm di pembatas Jalan Diponegoro Pekanbaru. Kejiadian itu tepatnya terjadi di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, Pekanbaru, Rabu (5/1/21). Akibatnya, pohon palm lalu tumbang. Kemudian menimpa mobil Inova yang saat itu sedang melintas di lokasi kejadian usai sholat Ashar. "Awalnya ada mohil Pajero menghantam pohon. Kemudian hantaman itu mengenai pohon pembatas median jalan Diponegoro. Setelah itu, pohon yang ditabrak kemudian jatuh menimpa mobil Toyota Innova plat B 2286 TIC,” kata Aulia, satu security RSUD Arifin Achmad. Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Pasca kejadian, petugas kepolisian juga langsung datang ke lokasi untuk mengatur arus lalulintas, agar lancar. Sedangkan, untuk proses evakuasi, tim pemadam kebakaran sudah membersihkan batang pohon yang menimpa mobil Toyota Innova. ***(mok)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri