Logo RTC
 
 
Dr Abdul Wahid Jabat Ketua PW Muhammadiyah Riau

Riauterkini - PEKANBARU - Pasca ditetapkannya Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Riau Dr H Saidul Amin MA sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Riau dan mulai bertugas pada Senin (3/1/2022) lalu, sehari setelahnya, Selasa (4/1/2022) jajaran PW Muhammadiyah Riau lakukan rapat pleno.

Rapat Pleno dilaksanakan di ruang rapat Kantor PW Muhammadiyah Riau jalan KH Ahmad Dahlan nomor 88 Pekanbaru, diikuti oleh seluruh pimpinan yang berjumlah 15 (lima belas) orang. Hasil rapat pleno itu Dr H Abdul Wahid Mus terpilih sebagai ketua.

Sekretaris PW Muhammadiyah Riau Ir H Yusman Yusuf MT mengatakan mengapresiasi proses pemilihan berjalan dengan lancar dan terbuka. Proses pemilihan itu juga sudah dilaporkan ke PP Muhammadiyah.

"Alhamdulillah Selasa pagi kita sudah lakukan rapat pleno dengan agenda pergantian ketua dan Dr H Abdul Wahid MUs terpilih sebagai ketua menggantikan Dr H Saidul Amin MA yang diangkat sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Riau. Kita juga sudah laporkan pergantian ini ke Pimpinan Pusat Muhammadiyah," papar Yusman.***(mok)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri