Logo RTC
 
 
Tahun Ini Dishub Wacanakan Penambahan Armada Penyeberangan Air Putih-Pakning

Riauterkini-BENGKALIS- Guna meningkatkan pelayanan penyeberangan tujuan dari dan ke Air Putih - Sungai Selari (Pakning), Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bengkalis wacanakan menambah unit armada.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dishub Bengkalis, Djamaluddin belum lama ini mengatakan, penyeberangan Bengkalis sering terjadi kendala antrean menumpuk karena ramainya pengguna jasa dan terbatasnya armada.

"Setelah pembicaraan dengan pengelola kapal bahwa direncanakan untuk menambah armada yang melayani penyeberangan," terang Djamaluddin.

Selain penambahan armada, Dishub juga meminta agar armada yang dioperasikan dan sering mengalami kerusakan saat padatnya antrean untuk segera diganti.

"Untuk penambahan armada kita minta sebanyak delapan kapal yang dioperasikan di penyeberangan ini tahun 2022 ini," kata Djamaluddin.

Ditambahkan Djamal, adanya rencana penambahan armada tersebut, pengelola kapal juga meminta agar ada kenaikan tarif untuk merealisasikan permintaan tersebut.

"Kalau ini tidak dilakukan tidak ada peningkatan pelayanan, dengan begitu percuma saja nanti dilakukan kenaikan tarif. Untuk itu kita minta jaminan kepada pengelola kapal untuk menganti armadanya yang sering bermasalah dan ditambah armada," tambahnya.***(dik)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri