Logo RTC
 
 
Nasi Jagung Sobo Bocek, Juara I Lomba Masak HUT ke-49 PDI-P Pelalawan

Riauterkini- PELALAWAN- Lomba masak dengan thlema makanan pendamping Beras, sempena HUT ke 49 PDI Perjuangan, Sabtu ( 8/1/22) akhirnya di menangkan oleh PAC PDIP kecamatan Langgam, dengan produk makanan Nasi Jagung Sobo Bocek dan Asam Pode Bade.

Kegiatan yang di laksanakan di kantor PDI P jalan lingkar kabupaten Pelalawan ini, di ikuti oleh seluruh PAC PDIP dan juga organisasi sayap partai, kegiatan berlansung meriah, kompak dan kekeluargaan.

Lomba masak dengan thema makanan pendamping beras ini, akhirnya di menangkan oleh PAC Langgam, peringakat kedua PAC Sekijang dan menyusul PAC Kerumutan.

Ketua tim Penilai Ibu Felmi Hayati Syafrizal, SE di dampingi Ledy Sentosa.S.Kep mengatakan, penilaian produk makanan yang di buat oleh seluruh peserta tetap mengacu kepada tema " makanan Pendamping Beras", dengan beberapa unsur penilaian.

" Yang kita nilai dalam lomba ini , mulai dari kekompakan, kebersihan, tata letak/ bentuk dan rasa, secara umum semua makanan dari peserta bagus dan enak, tetapi karena ini perlombaan tentu ada pemenang" ujarnya.

Lanjut Felmi, lomba memasak dengan thema ini selaras thma perayaan HUT PDIP ke-49: “Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya”.

“Membangun badannya itu kan diperlukan asupan makanan yang bergizi. Karena itulah sejumlah makanan pendamping beras yang dilombakan pada hari ini, seperti Jagung, Ubi, telo, sagu, kentang dan lainnya" ujarnya

Dalam kegiatan tersebut terlihat hadir, ketua DPC PDI P Pelalawan, H Syafrizal SE, Sekretaris H Saniman, Ketua Repdem H Carles S.Sos, Ketua BMI Artabo Nainggolan, Ketua TMP Anton Sikumbang dan sejumlah ketua pengurus lainnya.*** ( Cho)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri