Logo RTC
 
 
Jon Erizal Sosialisasikan Peran BUMN Untuk Pemberdayaan Ummat Peran

Riauterkini - PEKANBARU - Badan Usaha Milik Negara mempunyai peran yang sangat penting untuk pemberdayaan ekonomi ummat. Potensi ekonomi ummat bisa di tingkatkan dengan partisipasi dari perusahaan-perusahaan BUMN melalui program Corporate Sosial Responsibility atau CSR.

Program CSR Ini diwajibkan di setiap perusahaan untuk menjalankannya apalagi di tengah pandemi covid-19. Dimana masyarakat terdampak Covid-19 membutuhkan bantuan-bantuan program-program CSR BUMN seperti bantuan UMKM, pelayanan kesehatan, pendidikan dan bantuan kebutuhan bahan pokok.

Demikian disampaikan Anggota Komisi VI DPR RI H. Jon Erizal., S.E ., M.B.A dalam acara Sosialisasi Peran BUMN untuk Pemberdayaan Ummat di Hotel Bono Pekanbaru Rabu (5/1). Acara ini diikuti oleh ratusan Masyarakat dan Mahasiswa yang hadir dari berbagai Kampus Perguruan Tinggi Swasta dan Negeri se Kota Pekanbaru.

BUMN saya kira patut diapresiasi dimana banyak masyarakat yang terbantu dengan adanya program-program, melalui program-program pemberdayaannya ditengah kondisi ketidakpastian global BUMN hadir ditengah masyarakat tambah Anggota DPR RI Dapil Riau ini.

Putra asal Bengkalis ini berharap agar program-program BUMN di arahkan kepada peningkatan ekonomi ummat dan ini harus kita dukung agar masyarakat bisa langsung merasakan keberadaan BUMN ini.***(rls/mok)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri