Logo RTC
 
 
HUT ke-49, DPC dan Organisasi Sayap PDIP Pelalawan Gelar Upacara Bendera

Riauterkini- PELALAWAN- Dalam rangka memperingati HUT ke 49, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Demokrasi Indonesia ( PDI) Perjuangan dan Organisasi sayap ( TMP, Baguna, BMI dan Repdem) Kabupaten Pelalawan menggelar upacara bendera, Senin ( 10/1/22) bertempat di halaman Sekretariat PDI P Pelalawan.

Bertindak sebagai inspektur upacara Sekretaris DPC PDIP Pelalawan H Saniman SE, komandan pasukan upacara J Hendri Purba. Upacara berjalan lancar dan hikmat.

Dalam amanah nya Inspektur upacara H Saniman menyampaikan, bahwa PDI P sudah 49 tahun berperan serta membangun bangsa ini, mengawal dan memiliki andil besar dalam menjaga kebhinekaan di NKRI ini.

"Tentunya dalam momen HUT ke 49 ini, kita senantiasa meningkatkan kwalitas diri kita sebagai kader partai, kita memang membutuhkan kwantitas namun kita lebih mengutamakan kwalitas kader "ucapnya.

Ditambahkannya lagi, merujuk kepada tema HUT ke 49 ini " bangun la jiwa dan badannya, untuk Indonesia Raya". Memiliki makna yang luas apalagi bangsa kita belum sepenuhnya terlepas dari persoalan pandemi Covid-19.

" Untuk meningkat kwalitas kader itu tentunya perlu mengupgred diri, menambah wawasan serta sehat jiwa dan juga badan secara makna lahiriyah dan bathinnya" tambahnya.

Secara nasional hari ini 10 Januari 2022 PDI Perjuangan di seluruh tanah air menggelar Upacara serentak dalam rangka memperingati HUT ke 49, sejumlah rangkaian kegiatan di lakukan dalam rangka mengisi serta memeriahkan hari jadi ini, mulai dari kegiatan bersifat internal juga berupa kegiatan sosial untuk masyarakat. *** ( Cho)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri