Logo RTC
 
 
Berita dan Video, Diduga Ada Permainan Izin Buka-tutup Jalan Gajahmada Mandau-Pinggir

Riauterkini - DURI - Ketegasan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan memasang Portal di Jalan Gajah Mada, Sebanga yang membelah Kecamatan Mandau dan Pinggir dan sekaligus menjadi akses jalab ke Kecamatan Talang Muandau ternyata isapan jempol belaka. Meski diwarnai polemik ditengah tengah masyarakat, ternyata pihak pihak tertentu mengambil kesempatan.

Dari sumber yang layak dipercaya, riauterkini.com mendapat rekaman khusus akan permainan mafia baru pada portal jalan tersebut. Portal yang digembok agar mobil bertonase besar tidak masuk kejalan yang baru saja dirigid beton dengan anggaran belasan Milliar oleh Dinas PUPR itu, tampak dibuka oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan dilalui sejumlah mobil berjenis Truck Tangki CPO pada waktu dinihari.

"Inilah buktinya jika ketegasan Pemerintah hanya sebatas omongan belaka. Apakah masih bisa dipercaya? Sementara kepercayaan publik selama ini cukup kuat kepada Pemerintah dengan komitmen dipasangnya portal jalan ini,"ujar sumber tersebut.

Terpisah, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Bengkalis Djamaluddin saat dikonfirmasi, Rabu (12/01/22) mengaku geram saat dikirimi video berdurasi 0,36 detik itu.

"Segera akan kita kirimkan tim untuk melakukan investigasi dan pemeriksaan kepada sejumlah pihak pihak yang kita berikan kewenangan memegang kunci portal itu. Jika terbukti akan kita nerikan sanksi sesuai kesalah dan jika perlu akan kita buat laporan resmi ke pihak kepolisian jika terdapat kerusakan pada portal,"tegasnya.*(hen)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri