Logo RTC
 
 
Dugaan Dirusak OTK, Kadishub: Perusak Portal Segera Kita Polisikan

Riauterkini - DURI - Teka teki Orang Tak Dikenal (OTK) perusak Portal Jalan Gajah Mada senilai Rp 199, 648.000 yang berdiri megah dijalan yang membelah Kecamatan Mandau dan Pinggir mulai terkuak. Meski belum dilakukan penangkapan, namun sejumlah tampak kasak kusuk mempersiapkan laporan ke pihak berwajib.

Menurut sumber yang layak dipercaya mengatakan jika perusak gembok portal yang dibangun Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Perhubungan (Dishub) itu merupakan salah seorang bahagian dari pihak orang yang tidak senang akan berdirinya portal jalan itu."Pokoknya kita tunggu ketegasan pihak berwajib dalam pengungkapan kasus ini, isunya suruhan salah salah satu perusahaan yang dijalan gajah mada,"ungkap sumber itu.

Terpisah, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bengkalis, Djamaluddin membenarkan segera membuat laporan resmi akan perusakan portal jalan tersebut setelah melakukan rapat kecil bersama jajarannya.

"Saya tegaskan jika tidak ada bawahan saya yang diduga bermain akan buka turup portal jalan ini, yang ada portal dibuka paksa oleh OTK. Tindak lanjutnya, kita akan membuat laporan resmi ke Polisi. Jika tidak hari ini, ya besok pagi,"tegasnya.

Dikatakan Djamal, untuk pembuktian perusakan portal jalan itu, pihaknya akan segera membuka rekaman CCTV guna dijadikan alat bukti dan menghimbau kepada masyarakat untuk sama sama perduli akan keberadaan portal tersebut.

"Kita harap masyarakat punya rasa memiliki terhadap aset daerah ini. Jaga dan rawat portal ini demi untuk kebaikan bersama,"pintanya.

Hingga berita ini diturunkan, jajaran Dishub Bengkalis telah memperbaiki portal jalan dan memasang kembali gembok yang dirusak.*(hen)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri