Logo RTC
 
 
Harga Melambung, Bupati Rezita Tinjau Operasi Pasar Minyak Goreng di Inhu

Riauterkini-RENGAT-Melambungnya harga minyak goreng yang mencapai Rp 40 ribu per dua liter, mendapat respon cepat dari Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Bersama Asian Agri, Pemkab Inhu menggelar operasi pasar minyak goreng yang langsung ditinjau Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi.

Respon cepat Pemkab Inhu dibawah arahan Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi yang menggelar operasi pasar minyak goreng, dengan harga Rp 14 ribu perliternya digelar di Pasar Rakyat Kota Rengat, Rabu (12/1/21) dengan tujuan meringankan beban masyarakat terutama ibu-ibu yang selama ini mengeluhkan kenaikan harga minyak goreng.

"Operasi pasar yang menggelontorkan 1500 liter minyak goreng dengan harga Rp 14 ribu perliternya ini, diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat terutama ibu-ibu yang selama ini mengeluhkan melambungnya harga minyak goreng. Kita juga berharap pemerintah pusat, dapat segera mengendalikan harga minyak goreng menjadi normal kembali tegasnya.

Selain di Pasar Rakyat Kota Rengat, operasi pasar minyak goreng ini juga digelar di Pasar Japura, Kecamatan Lirik, Inhu. Dimana masyarakat yang membutuhkan minyak goreng dengan harga Rp 14 ribu perliternya ini dapat memperoleh minyak goreng dengan syarat sudah divaksin dengan menunjukan sertifikat vaksin pada saat akan membeli minyak goreng.

"Pada kesempatan ini saya juga menghimbau kepada masyarakat, agar tetap terus menerapkan protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker dan mencuci tangan menggunakan sabun serta hindari kerumunan agar tidak menjadi klaster penyebaran Covid-19. Selain itu bagi yang belum divaksin, silahkan datang ketempat vaksinasi Covid-19 yang telah disediakan seperti Puskesmas dan gerai-gerai vaksinasi lainya," jelasnya. *** (guh)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Selasa, 19 Oktober 2021

Sempena Hari Pangan Sedunia, Ketua TP PKK Pelalawan Hadiri Lomba MPASI

Riauterkini- PELALAWAN- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka Zukri mengahdiri kegiatan Lomba Kreasi Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI), yang digelar oleh PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dan PT Asia Pasific Rayon (APR) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan, Sabtu (16/10/2021)

Galeri