Logo RTC
 
 
Dampingi Kapolsek dan Danramil, Camat Mandau Bahas Percepatan Vaksinasi Lansia

Riauterkini - DURI - Kamis (13/1/22), Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkpincam) Mandau menggelar rapat kordinasi (Rakor) bersama membahas percepatan vaksinasi bagi kalangan lanjut usia. Dihadiri seluruh lurah dan kades, Trio Kapolsek Mandau, Kompol Indra Lukman Prabowo, Camat Mandau, Riki Rihardi dan Danramil 03 Mandau, Kapt Arh Jemirianto kompak saling bersinergi.

Dalam rapat yang berlangaung diruang data Mapolsek Mandau itu, Kompol Lukman Indra Prabowo secara tegas mendukung penuh kegiatan vaksinasi untuk lansia itu."Target prioritas vaksinasi yang akan kita lakukan kedepan adalah lansia yang ada di Kecamatan ini, kita perlu dukungan dari seluruh elemen untuk mendata dan memberi himbauan kepada lansia untuk melakukan vaksinasi demi terciptanya Herd Immunity,"ungkapnya.

Senada, Camat Mandau, Riki Rihardi menyampaikan bahwa percepatan vaksinasi lansia tersebut butuh dukungan dari seluruh elemen, terlebih lagi dari Kelurahan dan Desa maupun Puskesmas."Kepada lurah dan kades yang hadir, kami minta untuk menginformasikan kepada RT dan RW untuk mendata lansia yang belum melakukan vaksinasi dilingkungannya dan juga fusngsikan posyandu lansia yang ada di kelurahan masing masing,"himbaunya diamini Danramil 03 Mandau.

Seperti diketahui, kepada lansia yang mengikuti vaksinasi itu akan mendapat kupon doorprize yang nantinya akan diundi di Mapolsek Mandaau setelah vaksinasi dosis pertama mencapai 100 persen dengan hadiah umroh bagi umat muslim dan perjalanan wisata ke Yerussalem bagi umat nasrani.*(hen)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Selasa, 19 Oktober 2021

Sempena Hari Pangan Sedunia, Ketua TP PKK Pelalawan Hadiri Lomba MPASI

Riauterkini- PELALAWAN- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka Zukri mengahdiri kegiatan Lomba Kreasi Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI), yang digelar oleh PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dan PT Asia Pasific Rayon (APR) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan, Sabtu (16/10/2021)

Galeri