Logo RTC
 
 
Edarkan Shabu, Bandar dan Kurir di Duri, Bengkalis Diborgol Polisi

Riauterkini - DURI - Tren positif dengan memutus mata rantai peredaran Narkotik dan Obat obatan terlarang (Narkoba) terus dilakukan jajaran Opsnal Polisi sektor (Polsek) Mandau. Teranyar, dua pelaku yang berperan sebagai kurir dan bandar Shabu berinsial RM (35) warga Jalan Suka Maju, Kecamatan Mandau, Bengkalis dan EF (25) warga Jalan Swadaya, Kecamatan Mandau, Bengkalis sukses dibekuk, Jumat (14/1/22) sekira pukul 01.00 WIB disalah satu rumah dijalan Kayangan, Kelurahan Babussalam.

Selain kedua pelaku dengan selisih usia 10 tahun itu, sejumlah barang bukti (BB) pun diamankan diantaranya 13 paket Shabu dengan berat kotor 6,35 Gram, 1 unit timbangan digital,3,18 buah plastik klipper,. 2 UnitĀ  Hand phone (HP) merk Samsung A6 warna hitam dan HP Samsung Lipat warna putih, Uang tunai Rp 700 ribu dan satu unit mobil Toyoya Agya Warna Silver (abu-abu) dengan Nomor polisi (Nopol) BM1906 ER.

Kapolres Bengkalis, Indra Wijatmoko melalui Kapolsek Mandau, Indra Lukmam Prabowo membenarkan penangkapan dua pria yang berperan sebagai kurir dan bandar shabu itu.

Berawal dari penyelidikan jaringan narkotika yang dilakukan pada Jumat (14/1/22) sekira pukul 00.45 WIB, jajaran Opsnal Polsek Mandau melakukan pengintaian dan sukses menggerebek pelaku RM dan lainnya saat mengendarai Toyota Agya, ditemukan BB sebanyak 13 paket dengan berat kotor 6,35 Gram Shabu beserta BB lainnya.

"Kedua pelaku dan BB kini telah kita amankan di Mapolsek Mandau dan saat diinterogasi, kedua pelaku mengakui perannya masing masing serta mendapatkan barang haran itu dari salah seorang pria berinisial D dari Pekanbaru,"papar Kapolsek sembari menerangkan jika hasil tes urin kedua pelaku, positif mengandung Metafetamine dan Amphetamine.*(hen)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Selasa, 19 Oktober 2021

Sempena Hari Pangan Sedunia, Ketua TP PKK Pelalawan Hadiri Lomba MPASI

Riauterkini- PELALAWAN- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka Zukri mengahdiri kegiatan Lomba Kreasi Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI), yang digelar oleh PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dan PT Asia Pasific Rayon (APR) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan, Sabtu (16/10/2021)

Galeri