Logo RTC
 
 
Bandar dan Pengedar Sabu di Bengkalis Diringkus Polisi

Riauterkini-BENGKALIS- Tim Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Bengkalis meringkus dua pelaku diduga bandar dan pengedar Narkoba jenis sabu-sabu, Rabu (12/1/22) kemarin.

Para pelaku, H alias Dani (34), warga Desa Sungai Batang dan Z alias Zul (35), warga Desa Pematang Duku, Kecamatan Bengkalis.

Petugas juga menyita barang bukti diduga sabu-sabu sebanyak 2,19 gram dikemas dalam tiga paket plastik.

Usut punya usut ternyata salah seorang pelaku yaitu Z alias Zul merupakan mantan narapidana atau Napi (residivis).

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K melalui Pejabat Sementara (P.S) Kasatres Narkoba Iptu Tony Armando, S.E membenarkan diamankannya dua pelaku penyalahgunaan Narkoba itu.

Peran tersangka Dani adalah sebagai pengedar, sedangkan peran tersangka Zul juga seorang rezidivis sebagai bandar. Kedua tersangka sudah lama mengedarkan sabu-sabu itu wilayah Pematang Duku dan Sungai Batang.

"Dari tersangka Dani, barang bukti sempat dibuang. Setelah diinterogasi barang itu diperolehnya dari tersangka Zul. Kedua pelaku diamankan secara terpisah akan tetapi masih di hari yang sama. Para pelaku sudah diamankan di Mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Iptu Tony, Sabtu (15/1/22).***(dik)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Selasa, 19 Oktober 2021

Sempena Hari Pangan Sedunia, Ketua TP PKK Pelalawan Hadiri Lomba MPASI

Riauterkini- PELALAWAN- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka Zukri mengahdiri kegiatan Lomba Kreasi Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI), yang digelar oleh PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dan PT Asia Pasific Rayon (APR) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan, Sabtu (16/10/2021)

Galeri