Logo RTC
 
 
Jemput Bola, Satpas 0922 Polres Bengkalis Taja "Vaksinasi Kompak"

Riauterkini - DURI - Guna mendukung program Pemerintah dan dalam memaksimalkan vaksinasi Corona Virus Disease - 2019 (Covid - 19) di Kabupaten berjuluk Sri Junjungan, Jumat (10/12/21), Satpas 0922 Polres Bengkalis menggelar vaksinasi massal dengan sistem jemput bola konsentrasi kesejumlah tempat pendidikan di Kecamatan Bathin Solapan.

Tak tanggung tanggung, selain guna mewujudkan Herd Immunity dengan tema Vaksinasi "Kompak Polres Bengkalis" dengan menggandeng tenaga medis asal RS Bhayangkara Polda Riau itu, Satpas 0922 sedikitnya sukses menyuntikkan 500 vaksin gratis berjenis Sinovac.

Santunnya, Satpas 0922 sampai menjemput ratusan peserta vaksin asal Pondok pesantren (Ponpes) Darunnajah, dengan menggunakan dua unit Bus yang sengaja dipersiapkan dikantor Satpas 0922 Polres Bengkalis di Jalan Pipa Air Bersih Duri.

Selain itu, masyarakat yang hendak mengurus administrasi Surat Izin Mengemudi (SIM) juga diberlakukan Prokes ketat dan melakukan pengecekan melalui aplikasi pedulilindungi melalui alat yang disediakan. Jika belum, petugas mengarahkan agar melakukan vaksin terlebih dahulu.

"Ini bukti keseriusan kita membantu menjalankan program Pemerintah akan tercapainya angka vaksinasi. Untuk hari ini full, kita sediakan 500 dosis Sinovac. Alhamdulillah, peserta vaksinasi antusias guna mewujudkan Indonesia Sehat, Indonesia Maju,"ujar Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan melalui Kasatlantas, AKP Hairul Hidayat didampingi Kanit Patroli, Ipda R. Simamora dan sejumlah personil Satpas 0922.*(hen)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri