Logo RTC
Logo AMSI
Logo HUT RTC Ke 20
 
BRK Syariah Raih TOP BUMD #stars 5 pada Ajang Top BUMD Awards 2024

Riauterkini-JAKARTA- Mengawali Tahun 2024 dengan kinerja yang baik dan terus meningkat, Bank Riau Kepri (BRK) Syariah kembali meraih 4 (empat) penghargaan pada ajang TOP BUMD Awards 2024 yang diselenggarakan oleh majalah TopBusiness bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA), bertempat di Dian Ballroom Lt.11, Hotel Raffles, Jakarta, Rabu (20/3/2024).

Pada ajang penghargaan yang paling bergengsi di level nasional ini BRK Syariah dinobatkan sebagai TOP BUMD 2024 #Stars 5 dan ini merupakan kali kedua yang diraih oleh BRK Syariah yang sebelumnya juga diraih pada Tahun 2023 lalu.

Selanjutnya juga diraih penghargaan TOP Pembina BUMD 2024 untuk Pj. Gubernur Riau SF Hariyanto dan Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, SE, MM serta TOP CEO BUMD 2024 untuk Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah MA Suharto.

Pada acara puncak penghargaan tersebut untuk penghargaan TOP BUMD 2024 #Stars 5 dan TOP CEO BUMD 2024 diterima oleh Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah MA Suharto dan penghargaan TOP Pembina BUMD 2024 untuk Pj. Gubernur Riau diterima oleh Inspektur Provinsi Riau Sigit Juli Hendriawan serta penghargaan TOP Pembina BUMD 2024 untuk Gubernur Provinsi Kepulauan Riau yang diterima oleh Asisten Administrasi Perekomomian dan Pembangunan Setdaprov Kepri Luki Zaiman Prawira.

Ditemui disela-sela acara, Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah MA Suharto mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas capaian yang telah diraih oleh Bank Kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini.

"Alhamdulillan BRK Syariah telah dapat mempertahankan penghargaan ini dan penghargaan TOP BUMD #Stars 5 merupakan kali kedua yang diraih Oleh BRK Syariah dan ini merupakan kerja bersama antara stakeholder, pemegang saham dan segenap insan BRK Syariah," Kata Suharto.

Suharto berharap dengan diraihnya penghargaan ini dapat memberikan motivasi dan semangat bagi setiap insan BRK Syariah untuk peningkatan kinerja sehingga memberikan hasil terbaik.

"Semoga dengan diraihnya penghargaan ini dapat memberikan motivasi dan semangat bagi setiap insan BRK Syariah untuk peningkatan kinerja BRK Syariah kedepannya sehingga bank ini juga dapat memberikan kontribusi yang lebih untuk peningkatan ekonomi daerah khususnya di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau," harapnya.

Pj. Gubri yang diwakilkan oleh Inspektur Provinsi Riau Sigit Juli Hendriawan menyampaikan dengan diraihnya TOP BUMD ini agar BUMD di Riau melakukan inovasi digitalisasi dan peningkatan tata kelola perusahaan yang baik.

"Provinsi Riau dapat 4 penghargaan dari PT Bank Riau Kepri Syariah kemudian PT SPR, PIR dan PT PER, saya mewakili bapak Pj. Gubernur mengamanahkan pada kita semuanya walaupun kita mendapatkan suatu penghargaan TOP BUMD Award ke depan kita melakukan inovasi dalam bentuk digitalisasi dalam rangka meningkatkan tata kelola organisasi ataupun perusahaan bisnis menuju Good Corporate Governance (GCG)," ujar Sigit.

Selanjutnya Sigit berharap BUMD di Riau dengan tata kelola yang baik dapat memberikan kontribusi dividen kepada Pemerintah Provinsi Riau.

"Kedepan BUMD ini dapat memberikan kontribusi dividen ke Pemerintah Provinsi Riau dengan tata pengelolaan GCG yang lebih baik kedepannya tentu kita menghasilkan suatu profit bukan lagi orientasi ke sosial tapi lebih ke arah profit yang mengedepankan pemberian dividen ke pemerintah provinsi Riau," harapnya.

Sementara itu Gubernur Kepri yang diwakilkan oleh Asisten Administrasi Perekomomian dan Pembangunan Setdaprov Kepri Luki Zaiman Prawira mengapresiasi atas capaian yang diraih oleh Bank Riau Kepri Syariah pada ajang TOP BUMD Awards tersebut.

"Alhamdulilah kita ucapkan kepada Allah SWT atas prestasi yg diperoleh Bank Riau Kepri Syariah sebagai TOP BUMD klasifikasi bintang 5 pada ajang TOP BUMD Awards 2024," kata Luki.

Luki berharap dengan diraihnya TOP BUMD tersebut menjadi motivasi bagi seluruh Manajemen dan Pegawai Bank Riau Kepri Syariah utk terus mengembangkan diri menjadi lebih baik lagi.

"Terobosan dan motivasi utk berinovasi menjadi hal penting pada masa ini utk bisa bersaing secara global dan khususnya memberikan pelayanan terbaik kepada semua. Selamat dan Sukses," tutup Luki.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Edi Wardana, Pinbag Digital Banking TM Husni Kholil dan Branch Manager BRK Syariah Cabang Jakarta Nety Supiaty.***(rls)

 
BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 15 April 2024

Berbagai Program CSR RAPP di Meranti Dorong Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Berbagai Program CSR RAPP di Meranti Dorong Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat.

Galeri
Kamis, 04 April 2024

Galeri Paripurna DPRD Rohul Hasil Reses Masa Sidang II Tahun 2024

DPRD Rohul Gelar Paripurna. Penyampaian hasil Reses Masa Sidang II Tahun 2024.

Advertorial
Sabtu, 06 April 2024

Advertorial,
RAPP Umumkan Para Pemenang Anugerah Jurnalistik APRIL-APR Tahun 2023, Ini Nama-namanya

RAPP Umumkan Para Pemenang Anugerah Jurnalistik APRIL-APR Tahun 2023, Ini Nama-namanya. Cek.

Advertorial
Jumat, 05 April 2024

Safari Ramadan Pemprov Riau di Rohul, CSR BRK Syariah Disalurkan untuk Masjid Ponpes Darussalam Kabun

CSR BRK Syariah disalurkan ke Masjid Pondok Pesantren Darussalam Kabun bersamaan dengan Safari Ramadan Pemprov Riau di Rokan Hulu.

Galeri
Rabu, 03 April 2024

Wabup Indra Gunawan Lepas Peserta Pawai Taaruf dan Pembukaan MTQ ke-24 Kabupaten Rohul

MTQ ke-24 Kabupaten Rohul resmi dimulai. Ditandai dengan pelepaaan pawai taaruf dan pembukaan oleh Wakil Bupati Indra Gunawan.

Advertorial
Rabu, 03 April 2024

Riau Petroleum Ajak Anak Yatim Piatu dan Dhuafa Belanjo Baju Rayo

Riau Petroleum ajak anak yatim piatu dan dhuafa Belanjo Baju Rayo sebagai wujud kepedulian perusahaan.

Berita Lainnya

Jumat, 19 April 2024

Bupati Afrizal Sintong Lepas Kafilah Rohil Ikuti MTQ Tingkat Provinsi.


Jumat, 19 April 2024

Rekomendasi Ponsel Android Harga dibawah 1 Juta


Kamis, 18 April 2024

Satgas Pasti Blokir 585 Pinjol Ilegal dan Pinpri


Kamis, 18 April 2024

Hoaks, Kapsul Berisi Paku Beredar di Masyarakat


Kamis, 18 April 2024

Yopi Arianto Siap Bertarung di Pilgubri


Kamis, 18 April 2024

Pemkab Bengkalis Gelar Halal Bihalal, Bupati Kasmarni Ajak Perkuat Silaturahim


Kamis, 18 April 2024

Diduga Tersandung Hukum, Dua Pejabat Eselon II Pemprov Riau Mengundurkan Diri


Kamis, 18 April 2024

Mabuk, Sopir Kasat Narkoba Polres Pelalawan Tabrak Taman Tugu Keris di Pekanbaru


Kamis, 18 April 2024

Masyarakat Kampung Benayah, Siak Rayakan Hari Raya Puasa Enam


Kamis, 18 April 2024

kapolres Pelalawan Awasi Penerimaan Calon Anggota Polri Melalui Slogan BETAH


Kamis, 18 April 2024

Kasmarni Pastikan Maju di Pilkada Bengkalis


Kamis, 18 April 2024

Tim Labfor Polda Riau Selidiki Penyebab Kebakaran Kantor DLH Pelalawan


Rabu, 17 April 2024

Cek Fakta: Klarifikasi Menteri Pendidikan Ubah Seragam Sekolah


Rabu, 17 April 2024

Ribuan Masyarakat Sambut Kehadiran Bupati di Acara Rayo Saronam Kuantan Hilir


Rabu, 17 April 2024

Halal Bi Halal PTPN IV Regional III, Manajemen-Karyawan Komit Perkuat Sinergitas Akselerasi Kinerja Perusahaan


Rabu, 17 April 2024

Kepala Kanwil Kemenkumham Riau : Sebanyak 3.763 Orang Lalui Pelabuhan Dumai


Rabu, 17 April 2024

BMKG Pekanbaru Rilis Cuaca Ekstrem di Riau Hingga Tanggal 21 April


Rabu, 17 April 2024

Nama Nasarudin Masuk 5 Kader Golkar yang Akan Bertarung di Pilgub Riau


Rabu, 17 April 2024

Pj Gubri Apresiasi Ziarah Kubur Raya Enam di Kampar


Rabu, 17 April 2024

Asal Parkir, Tamu Pj Bupati Inhil Hambat Pengandara Lain