Logo RTC
 
 
DPC PDI P Pelalawan Taja Sejumlah Kegiatan Sempena HUT ke 49

Riauterkini- PELALAWAN- Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Demokrasi Indonesia ( PDI) Perjuangan Kabupaten Pelalawan menggelar sejumlah kegiatan, dalam rangka HUT PDI P ke 49. Sejumlah kegiatan tersebut di laksanakan mulai dari 8- 10 Januari 2022, bertempat di Kantor DPC PDI P Kabupaten Pelalawan.

Ketua PDI P Pelalawan Syafrizal SE di dampingi Sekretaris H Saniman SE, di sela sela persiapan kegiatan menyampaikan, bahwa dalam rangka HUT ke 49 ini, PDI P Pelalawan melaksanakan sejumlah kegiatan baik bersifat internal juga bersifat kegiatan sosial untuk masyarakat.

" Ada beberapa kegiatan yang akan kita laksanakan dalam rangka meriahkan HUT PDI P ke 49 ini, diantaranya Sunatan Massal, lomba memasak, gotong royong, berbagi Jamu sehat dan Apel bersama, senam jasmani" ujar Syafrizal.

Lanjutnya, kegiatan ini tentunya juga berpedoman kepada Tema HUT PDI Perjuangan ke-49 "Bangunlah Jiwa dan Badannya, Untuk Indonesia Raya "Tema ini sangat relevan dengan kondisi pandemi. Dengan semangat bangun jiwa dan badannya ini, kita ingin ada pemulihan total.

" Kita bersyukur pemerintah kita dinilai dunia telah sukses menangani pandemi. Bahkan Indonesia dinilai masuk ke dalam 10 besar negara yang terbaik dalam menangani pandemi Covid-19."tambahnya.

Seteruanya, berkenaan dengan momentum HUT Partai yang puncaknya dilaksanakan pada 10 Januari 2022, kerja keras pemerintah ini akan makin diperkuat.

“Tema ini sangat relevan dengan kondisi pandemi. Dengan semangat bangun jiwa dan badannya ini, kita ingin ada pemulihan total. Atas dasar hal tersebut, seluruh kegiatan HUT dirancang dengan menampilkan resep makanan pendamping beras, makanan sehat bergizi dengan harga terjangkau, obat-obatan herbal dan bagaimana desa dibangun sebagai pusat kemajuan peradaban di dalam melawan kemiskinan dan kebodohan, bahkan sampai akhir Mei 2022 seluruh kader Partai akan memelopori senam sehat jasmani" tutupnya *** (Cho)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri