Logo RTC
 
 
Taat Prokes, Polsek Sukajadi Pekanbaru, Riau Kembali Berikan Vaksin pada 160 Warga

Riauterkini-PEKANBARU- Bertempat di Mapolsek Sukajadi di Jalan Rajawali nomor 28, kembali diadakan Gerai Vaksin untuk warga, Jumat (17/12/21). Acara dimulai sejak pagi dan berakhir pada siang hari.

Sebanyak 160 warga menerima vaksinasi jenis Sinovac dengan rincian, 135 warga menerima vaksin dosis pertama, sementara sisanya sebanyak 25 orang menerima vaksin dosis kedua. Sejauh ini, tidak ada yang ditunda penyuntikannya. Warga yang mendapatkan dosis vaksin ini juga berasal dari berbagai usia.

Rata-rata warga datang karena semakin paham pentingnya vaksinasi ini untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Apalagi saat ini Indonesia dilaporkan sudah dimasuki virus corona varian omicron yang dikabarkan jauh lebih ganas dari sebelumnya.

"Saya disiplin pakai masker. Takut, sekarang varian omicron sudah masuk Indonesia. Dan sekarang juga ikut vaksin, supaya tubuh lebih kebal. Semoga kita semua terhindar dari virus ini," kata seorang ibu yang ikut mengantri.

Selama proses mendaftar, menunggu giliran hingga divaksin, semua warga calon penerima vaksin diatur supaya tetap taat protokol kesehatan. Bangku disusun berjarak antara satu sama lain, disediakan hand sanitizer ataupun wastafel dan sabun tempat warga bisa mencuci tangan. Selain itu, baik petugas maupun warga, mengenakan masker dengan benar.

Kegiatan ini diselenggarakan atas kerja sama Polsek Sukajadi dengan Rumah Sakit Madani yang dalam hal ini diketuai oleh dr. Dea Riski Ananta.*(yan)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri