Logo RTC
 
 
Pecan Ban, Kendaraan Vaksinator Bengkalis Nyungsep ke Parit

Riauterkini-BENGKALIS- Diduga karena mengalami pecah ban saat melintas di Jalan Lebai Wahid Desa Bantan Tua (tidak jauh dari Kantor Desa Bantan Tua), Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, kendaraan minibus ditumpangi Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Vaksinator dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Pambang yang akan melakukan vaksinasi ke Desa Jangkang masuk ke parit, Senin (20/12/21) sekitar pukul 08.00 WIB.

Beruntung, karena kendaraan dikendarai tidak melaju kencang, tenaga medis berjumlah tujuh orang berada di dalam minibus tersebut dilaporkan selamat dan tidak ada yang mengalami luka-luka.

Insiden ini juga mengundang perhatian warga setempat dan pengguna jalan.

Tim vaksinator yang dipastikan tanpa luka-luka kembali melanjutkan tugas untuk memberikan vaksin ke Desa Jangkang.

"Ban sebelah kiri pecah dan masuk parit. Semuanya selamat," ungkap salah seorang warga.

Terkait dengan insiden itu, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bengkalis dr. Ersan Saputra TH membenarkan kejadian tersebut penumpangnya adalah para Tim Vaksinator.

"Iya temen-temen Nakes dari Puskesmas Pambang akan melaksanakan vaksinasi. Tetapi ada musibah, alhamdulilah semua selamat dan dalam keadaan baik-baik saja. Dan kegiatan vaksinasi tetap dilakukan," ujar dr. Ersan ketika dikonfirmasi.

Selanjutnya minibus yang nyungsep ke parit itu dievakuasi dengan cara ditarik menggunakan truk.***(dik)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri