Logo RTC
 
 
Persatuan Badminton Korpri Bengkalis Gelar Perpisahan dengan AKBP Hendra

Riauterkini-BENGKALIS- Jabatan Kapolres Bengkalis segera berganti wajah baru. Sebelumnya dijabat oleh AKBP Hendra Gunawan, S.I.K, M.T segera digantikan karena pindah tugas sebagai Wakil Direktur Lalu Lintas (Wadirlantas) Polda DIY Yogyakarta.

Persatuan Badminton Kopri Bengkalis menggelar perpisahan di Gedung Olahraga (GOR) Rabbit, Senin (20/12/21) petang kemarin.

Ketua Persatuan Badminton Kopri Bengkalis, Rinto S.E, M.Si menyampaikan bahwa merasa bangga selama berkenalan dengan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan.

"Semoga dengan perpisahan ini tidak memutuskan silaturahmi, semoga pak kapolres AKBP Hendra bisa kembali di bumi Melayu ini, tapi sebagai Kapolda Riau. Kami menilai bahwa selama pak Kapolres bertugas di Bengkalis di semua sisi semuanya masuk, itu yang tak dapat kami lupakan," ungkap Rinto.

Menurutnya, AKBP Hendra Gunawan memang sangat luar biasa. Semoga Kapolres yang baru juga bisa besinergi dengan masyarakat Bengkalis ini.

"Kami mendoakan bapak sukses di tempat tugas yang baru. Dan selama pak Hendra bertugas disini memang menjadi inspirasi bagi kami semua dengan kedekatan dan komunikasi yang dibina selama ini. Dan ini juga menjadi pembelajaran bagi kami," ujar Rinto lagi.

Disamping itu, AKBP Hendra Gunawan yang juga dekat bersama masyarakat Bengkalis selama hampir 2 tahun dirinya bertugas sebagai Kapolres Bengkalis. Kini ia kembali dipromosikan ke Polda Yogyakarta.

AKBP Hendra Gunawan di kesempatan ini mengatakan, bahwa setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Tapi saya tidak mau dibilang perpisahan, karena sebagian hidup saya merupakan di bumi Melayu. Karena istri saya merupakan orang Melayu," ungkap AKBP Hendra.

"Selama saya menjalankan tugas di sini, tentunya ada baik dan buruknya, dan ini merupakan kodrat dari Allah SWT, dengan keberangkatan ini jabatan saya lebih meningkat, tetapi sebagai aparat pemerintah harus menuruti perintah atasan. Dan saya berharap perpisahan ini jangan sampai putus silaturrahmi dimanapun kita berada," harapnya.

Disela-sela kegiatan perpisahan ini, Ketua Persatuan Badminton Kopri Bengkalis Rinto didampingi Camat Bengkalis Ade Suwirman serta M. Firdaus memberikan cendramata ke AKBP Hendra Gunawan dilanjutkan dengan para pecinta olahraga Badminton.***(dik/rls)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri