Logo RTC
 
 
Kado Hari Jadi Kabupaten Lingga ke,-18, Bank Riau Kepri Berikan Satu Unit Ambulans dari Program CSR

LINGGA - Satu unit mobil ambulans dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Riau Kepri diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga, Kepulauan Riau (Kepri) tepat di malam puncak Hari Jadi Kabupaten Lingga Ke-18 beberapa waktu lalu.

Bantuan kemitraan ini diserahkan langsung oleh Direksi PT Bank Riau Kepri yang diwakili Pincab Cabang Tanjung Pinang, Wan Abdul Rahman bersama Pincab Batam, Baharuddin kepada Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy secara simbolis.

"Ambulans ini, unitnya baru kita serahkan kepada Bupati Lingga Bapak Muhammad Nazir. Sebelumnya secara simbolis kepada Bapak Wakil Bupati Lingga waktu malam puncak HUT Kabupaten Lingga," kata Pimpinan Cabang Pembantu (Capem) Daik Lingga, Varian usai menyerahkan ambulans tersebut, Senin (6/12/2021).

Masih kata Pimpinan Capem Daik, Bank Riau Kepri ini milik masyarakat Riau dan Kepulauan Riau. Sebagai salah satu lembaga intermediasi, Bank Pembangunan Daerah ini punya tanggung jawab terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat dimana perusahaan berada.

"Tahun ini kita serahkan program kemitraan sesuai permintaan dan program pemerintah yang dijalankan untuk kesejahteraan masyarakat,” sambungnya.

Sementara itu Bupati Lingga, Muhammad Nizar menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada PT Bank Riau Kepri atas diserahkannya Program Kemitraan atau CSR kepada Pemkab Lingga.

Bupati Lingga berharap langkah Bank Riau Kepri ini bisa diikuti oleh perusahaan-perusahaan lainnya yang beroperasi di Kabupaten Lingga.

“Saya sangat apresiasi sekali dan terimakasih kepada Bank Riau Kepri. Semoga semakin berkembang dengan program-programnya," ucap Bupati. *

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Selasa, 19 Oktober 2021

Sempena Hari Pangan Sedunia, Ketua TP PKK Pelalawan Hadiri Lomba MPASI

Riauterkini- PELALAWAN- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka Zukri mengahdiri kegiatan Lomba Kreasi Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI), yang digelar oleh PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dan PT Asia Pasific Rayon (APR) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan, Sabtu (16/10/2021)

Galeri