Logo RTC
 
 
Kapolres Bengkalis Terima Penghargaan DPRD

Riauterkini-BENGKALIS- Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan di akhir jabatannya sebagai pimpinan tertinggi di jajaran terima penghargaan dari lembaga terhormat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis karena telah berhasil memberikan rasa aman di negeri junjungan.

Penyerahan penghargaan kepada Kapolres AKBP Hendra Gunawan dan jajarannya ini berlangsung di Ruang rapat paripurna DPRD lantai II di Jalan Antara Bengkalis, Senin (27/12/21).

DPRD memberikan penghargaan ini karena menganggap Polres telah berhasil mengungkap beberapa kasus besar di daerah ini.

Pemberian penghargaan ini dipimpin oleh wakil ketua DPRD Bengkalis Sofyan S.Pd,.M.Si yang berlangsung sangat harmonis dan tetap mematuhi prokes yang ketat.

Dalam kesempatan tersebut Sofyan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Bengkalis serta jajarannya yang telah membantu masyarakat dalam menyelesaikan kasus pengungkapan tindak pidana pembunuhan di Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, dan pengungkapan kekerasan terhadap anak yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Desa Sungai Batang Kecamatan Bengkalis dan Kasus Ganjal ATM di Mandau.

Sofyan menyampaikan selamat atas prestasi yang didapatkan dan kerjasama yang luar biasa dari kepolisian Kabupaten Bengkalis sehingga bisa mengungkapkan kasus pembunuhan dan kekerasan pada anak yang terjadi, apalagi korban sampai meninggal dunia.

"Dalam hal ini kita berharap kerja sama dan komunikasi bisa berjalan dengan baik, kami sangat mengapresiasi kerja keras Polres Bengkalis bersama jajarannya yang telah berjuang membantu masyarakat mengungkapkan kasus ini," ujarnya.

Kapolres AKBP Hendra Gunawan, S.I.K, MT yang akan meninggalkan Bengkalis ini juga menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh DPRD Kabupaten Bengkalis dan sangat mengapresiasi penghargaan tersebut terhadap beberapa kasus yang merupakan kerja keras Polsek Mandau dan Bengkalis yang masih dilakukan.

Ada pun perhatian yang telah diberikan oleh DPRD berupa anggaran untuk membantu kegiatan-kegiatan di Polsek serta di dalam proses pelayanan kepolisian terhadap masyarakat akan lebih ditingkatkan lagi,Hendra Gunawan berharap kerja samanya di tahun anggaran 2022 terhadap kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan di Polsek.

"Kami senantiasa memberi pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan berusaha mengabdi lebih baik lagi demi kepentingan masyarakat kedepannya,"ujar Kapolres Bengkalis.

Diakhir acara dilanjutkan penyerahan penghargaan prestasi secara simbolis oleh Wakil Ketua Sofyan dan Syaiful Ardi beserta anggota yang hadir dan dilanjutkan dengan foto bersama anggota DPRD lainnya Ruby Handoko alias Akok, Irmi Syakip Arsalan, Surya Budiman, H. Zamzami Harun, Rianto, Firman, Sanusi, Zuhandi, H. Arianto beserta Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis Rafiardi Ikhsan dan Kabag Umum Muhammad Adi Pranoto.***(dik/rls)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri