Logo RTC
 
 
Dukung Percepatan Pembangunan Provinsi Kepri, Bank Riau Kepri Terima Penghargaan Gubernur

Riauterkini-BATAM - Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) memberikan penghargaan dan apresiasi kepada PT Bank Riau Kepri atas komitmennya dalam mendukung percepatan pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad kepada Direktur Utama Bank Riau Kepri Andi Buchari yang pada kesempatan ini diwakili oleh Pemimpin Cabang Batam, Bahar dalam acara di Ballroom Hotel Marriot Harbour Bay Batam, Kamis (30/12/2021).

"Alhamdulillah hari ini Bank Riau Kepri menerima penghargaan dari Gubernur Kepri atas dukungan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau," kata Bahar.

Dalam kesempatan itu, kata Bahar, Pemprov Kepri juga memberikan penghargaan kepada Forum Kordinasi Pimpinan Daerah, Bupati/Walikota, instansi vertikal, dan organisasi se Provinsi Kepulauan Riau.

"CSR atau pemberian dana kemitraan dari suatu perusahaan ataupun perbankan merupakan salah satu bentuk sinergitas dengan pemerintah daerah. Bank Riau Kepri sebagai Bank Pembangunan Daerah sangat komitmen dalam menerapkan CSR ini," kata Bahar lagi.***(rls)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri